• Senin, 29 November 2021

Liverpool Bantai Man United 5-0, Ronaldo dan Ole Out Trending di Twitter

- Senin, 25 Oktober 2021 | 01:37 WIB
Dibantai Liverpool di kandang sediri, nasib manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer makin terancam. Di media sosial, tagar #OleOut pun menjadi trendding. (Dok Net/ Istimewa)
Dibantai Liverpool di kandang sediri, nasib manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer makin terancam. Di media sosial, tagar #OleOut pun menjadi trendding. (Dok Net/ Istimewa)

INILAHKORAN, Bandung- Kekalahan memalukan Manchester United di kandang sendiri saat menjamu Liverpool dengan skor telak 5-0 mengancam posisi Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Bahkan media sosial twitter pun diramaikan dengan tagar #OleOut sebanyak 129 ribu tweet. Sementara tagar #Ronaldo yang sebagian besar berisi olok-olok terhadap bintang Portugal itu mencapai 305 ribu tweet.

Nasib Ole Gunner Soskjaer memang sejak beberapa pekan lalu disebut-sebut terus terancam. Hal itu menyusul performa buruk Manchester United di musim ini.

Tak heran menyusul kekalahan memalukan atas Liverpool ini, tagar #OleOut pun langsung menjadi trending.

Baca Juga: Liverpool Bantai Man United 5-0, Mohamed Salah jadi Pemain Paling Fenomenal di Liga Inggris

Hal itu berbeda dengan aksi Mohamed Salah yang terus dielu-elukan karena keberhasilannya membawa Liverpool sukses membantai Manchester United di markas kebanggaan Setan Merah, Old Trafford.

Dalam laga Liverpool menghadapi Manchester United, Mohamad Salah sukses menjadi pemain liga Inggris yang berhasil mencetak hattrick di Old Trafford.

Keberhasilan Mohamad Salah bersama Liverpool tentu saja membawa sosoknya layak disebut sebagai pemain fenomenal di Liga Inggris.

Seperti diketahui Liverpool tak terbendung di markas Manchester United. Si Merah unggul lima gol tanpa balas. Mohamed Salah cetak on fire cetak dua gol.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X