• Senin, 29 November 2021

Fans Man United Sudah Muak, Solskjaer Keukeuh Pantang Mundur dari Jabatannya

- Senin, 25 Oktober 2021 | 07:45 WIB
Ole Gunnar Solskjaer. (antara)
Ole Gunnar Solskjaer. (antara)

INILAHKORAN, Bandung- Para fans Manchester United kencang menyuarakan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer. Di sisi lain, sang manajer keukeuh ogah mundur.

Duel Man United vs Liverpool berlangsung di Old Trafford, Minggu 25 Oktober 2021 malam WIB. Man United dibuat tak berkutik oleh performa Mohamed Salah yang mencetak hattrick plus satu assist.

Kekalahan ini makin membuat suram posisi Ole Gunnar Solskjaer sebaga Manajer Man united. Isu pemecatan kian kencang lantaran Man United sudah lima laga tidak mengantongi kemenangan di ajang Liga Inggris dengan empat diantaranya berakhir kekalahan.

Baca Juga: Liverpool Bantai Man United 5-0, Mohamed Salah Hattrick, Ucapan 'Sakti' Jurgen Klopp Terbukti!

Sebelum dibantai Liverpool, Man United takluk 2-4 menghadapi Leicester City, lalu ditahan imbang Everton 1-1, dan kalah 0-1 menghadapi Aston Villa dan West Ham united.

Kini, hanya keajaiban yang bisa menyelamatkan nasib Solskjaer. Bahkan sebelum laga menghadapi Liverpool, eks bek timnas Inggris Jammie Carragher meyakini Man United bisa bersaing di jalur juara andai berani memecat Solskjaer.

"Tak mudah untuk berkata selain bahwa ini adalah hari terburuk yang pernah saya alami selama memimpin pemain-pemain ini," ujar Solskjaer kepada Sky Sports setelah peluit panjang dikutip dari Goal.

Baca Juga: Man United Dibantai Liverpool 0-5, Eks Bek Inggris: Pecat Solskjaer, Setan Merah Butuh Manajer Lebih Baik!

Solskjaer berharap Man United mampu merespons kekalahan ini dengan hasil bagus di laga-laga selanjutnya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X