• Senin, 29 November 2021

VIDEO Mobil Ronald Koeman Dipukul dan Dilempari Fans Barcelona Usai Kalah Lawan Madrid di El Clasico

- Senin, 25 Oktober 2021 | 08:48 WIB
Para fans Barcelona mengadang mobil yang ditumpangi Ronald Koeman usai kekalahan melawan Real Madrid di El Clasico. (sportbibble.com)
Para fans Barcelona mengadang mobil yang ditumpangi Ronald Koeman usai kekalahan melawan Real Madrid di El Clasico. (sportbibble.com)

INILAHKORAN, Bandung- Barcelona menjalani malam yang buruk saat meladeni Real Madrid dalam laga El Clasico di Camp Nou, Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB. Tak hanya kalah, mereka diamuk fans.

Barcelona vs Madrid berlangsung seru di bawah dukungan 86 ribu publik Camp Nou. Gol David Alaba membawa tim tamu unggul sebelum Lucas Vazquez menggandakan keunggulan Los Merengues. Barcelona hanya bisa membalas satu gol lewat aksi Sergio Aguero.

Kekalahan membuat Barcelona kian terlempar dari papan atas klasemen sementara La Liga Spanyol. Mereka kini menempati posisi kesembilan dengan koleksi 15 poin, tertinggal enam poin dari Real Sociedad di puncak.

Baca Juga: Liverpool Bantai Man United 5-0, Mohamed Salah Hattrick, Ucapan 'Sakti' Jurgen Klopp Terbukti!

Kekalahan di laga El Clasico membuat para fans Barcelona meradang. Mereka melampiaskannya dengan mengadang mobil yang ditumpangi pelatih Ronald Koeman. Mereka melempari dan memukul kap mobil Koeman sembari melontarkan kata-kata kasar.

Para fans rupanya kecewa dengan kinerja Koeman yang tak kunjung membuat Barcelona kompetitif. Seperti diketahui, Gerard Pique dan kawan-kawan sudah menelan tiga kekalahan beruntun di ajang Liga Spanyol.

 

Koeman sendiri sebelum meninggalkan stadion berbicara tentang kekecewaannya atas hasil laga di El Clasico.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X