• Senin, 29 November 2021

Usai Liverpool Bantai MU, Jamie Carragher Beri Pesan Menyentuh untuk Kops Seantero Dunia: Bersyukurlah!

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 19:07 WIB
Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyebut Manchester United unggul dari Liverpool
Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyebut Manchester United unggul dari Liverpool

INILAHKORAN, Bandung- Euforia tampaknya belum beranjak dari para penggemar Liverpool termasuk sang legenda Jamie Carragher. Apa katanya?

Liverpool menaklukkan Manchester United 5-0 dalam duel di Old Trafford, Minggu 24 Oktober 2021. Mohamed Salah jadi man of the match dengan torehan hattrick plus satu assist untuk gol Naby Keita. Satu lesakan lainnya tercipta berkat aksi Diogo Jota.

Jammie Carragher, bek sekaligus kapten Liverpool yang berkarier di Anfield periode 1996-2013 mengungkapkan para fans mantan timnya itu layak bersyukur. Menurutnya, Liverpool besutan Jurgen Klopp telah menjelma sebagai skuat terbaik dunia.

Ungkapan Carragher bukan tanpa alasan. Bersama Jurgen Klopp, Liverpool telah meraih segalanya. Satu gelar Liga Champions plus merajai pentas Liga Primer Inggris.

Baca Juga: Dipecat Man United, Solskjaer Takkan Lama-lama Menganggur, Sudah Ditunggu Erling Haaland Cs

"Bersyukurlah mereka (fans Liverpool) yang sekarang masih setia mendukung Liverpool," ungkap Carragher seperti dikutip Sky Sports.

Musim ini Liverpool menunjukkan konsistensi luar biasa di semua ajang. Mereka memuncaki Grup B Liga Champions dengan koleksi sembilan poin berkat sapu bersih tiga laga. Mereka unggul lima poin dari raksasa La Liga Atletico Madrid.

Baca Juga: Manchester United Berupaya Pertahankan Paul Pogba

Liverpool juga masih di jalur yang benar untuk perburuan gelar juara Liga Inggris. Mohamed Salah dan kawan-kawan menempati posisi kedua dengan koleksi21 poin dari 9 laga, hanya terpaut satu poin dari Chelsea di puncak.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X