• Senin, 29 November 2021

Start Terbaik Milan Sejak 1954, Inikah Tanda-tanda Scudetto?

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:43 WIB
Ekspresi Olivier Giroud usai mencetak satu-satunya gol di laga Milan vs Verona, Rabu 27 Oktober 2021. (Antara Foto)
Ekspresi Olivier Giroud usai mencetak satu-satunya gol di laga Milan vs Verona, Rabu 27 Oktober 2021. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Catatan spesial ditorehkan AC Milan usai menang tipis kontra Torino. Tanda-tanda Rossoneri akhiri paceklik gelar scudetto?

Milan vs Torino dalam pekan ke-10 Liga Italia berlangsung di San Siro, Rabu 27 Oktober 2021. Gol tunggal Olivier Giroud memastikan tiga poin untuk skuat besutan Stefano Pioli itu.

Milan pun memperpanjang rekor tak terkalahkan di Liga Italia. Mereka menorehkan sembilan kemenangan dan satu hasil imbang dalam 10 pertandingan. Dikutip Football Italia, ini jadi start terbaik Milan sejak 1954.

Baca Juga: Ada Apa, Tiba-tiba Robert Alberts Kasihan pada Marc Klok?

"Kami main setiap tiga hari, itu tidak mudah buat tubuh. Semuanya tidak sempurna, tapi kami menang malam ini dan itu yang paling penting," ujar sang pencetak gol Olivier Giroud seperti dikutip Football Italia.

Milan kini memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 28 tahun dari 10 laga. Mereka unggul dua poin dari Napoli di peringkat kedua yang baru memainkan 9 pertandingan.

Wajar, bila harapan para fans Rossoneri kembali mengapung terkait pencapaian tim kesayangan mereka musim ini. Milan diharapkan mampu memutus puasa gelar Liga Italia. Mereka terakhir kali menjadi scudetto pada musim 2020/2011 silam.

Baca Juga: GACOR di Tiga Laga, Bobotoh Ramai-ramai Puji Lord Jack 'Henhen' Grealish!

Sebelum laga Milan vs Torino digelar, Olivier Giroud mengaku betapa dia sangat menginginkan meraih gelar bersama timnya itu.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X