• Sabtu, 4 Desember 2021

Dahsyatnya Daya Ledak Trisula Penyerang Liverpool, Ibarat 'Velociraptor' di Jurassic Park

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:05 WIB
Mohammed Salah mencetak satu gol di laga Liverpool vs Man City yang berakhir imbang 2-2.
Mohammed Salah mencetak satu gol di laga Liverpool vs Man City yang berakhir imbang 2-2.

INILAHKORAN, Bandung- Pujian untuk Liverpool yang membantai Manchester United 5-0 terus berdatangan. Kali ini, Asisten Pelatih Pep Ljinders yang bicara soal daya ledak Si Merah.

Liverpool menaklukkan Man United lima gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu 24 Oktober 2021 lalu. Mohamed Salah jadi penampil terbaik dengan koleksi hattrick plus satu assist untuk gol Naby Keita.

Pep Lijnders yang bertugas sebagai asisten Pelatih Jurgen Klopp mengungkapkan betapa timnya itu memiliki daya ledak dahsyat dengan Mohamed Salah sebagai pemimpinnya.

Baca Juga: Ternyata Solskjaer Diberi Kesempatan 3 Laga Lagi, Sir Alex hingga Petinggi Klub Masih Beri Dukungan

"Kami menembak dari mana-mana! Tapi tidak, saya rasa ini karena gaya bermain tim jadi Anda tak bisa menilai bagaimana kami mencetak gol hanya dari cara kami mengalirkan bola dari belakang, ini soal keseluruhan," ucap Pep Ljinders seperti dikutip Goal.

Pep Lijnders menyebut trisula penyerang Liverpool yang diisi Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota atau Roberto Firminho adalah poros kekuatan. Menurutnya, trisula penyerang inilah yang layak diibaratkan seperti Veliciraptor di film layar lebar ternama Jurassic Park.

"Lini depan kami terus-menerus menemukan posisi apik untuk mencetak gol, dan bicara kualitas trisula kami, mereka layaknya velociraptor di Jurassic Park."

"Mereka mematikan dan itu yang kami mau. Jadi jika Anda mencetak gol di momen yang tepat, laga versus Manchester United adalah contoh bagus tentang apa yang bisa saja terjadi."

Baca Juga: Persib Satu-satunya Tim Tak Terkalahkan di BRI Liga 1, Begini Kata Robert Alberts

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X