• Selasa, 30 November 2021

Demi Sabuk Juara, Islam Makhachev Janji Bertarung Bak Monster untuk Habisi Dan Hooker

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:51 WIB
Islam Makhacev, petarung UFC beragama Islam asal Dagestan. (Instagram/@islam_makhachev)
Islam Makhacev, petarung UFC beragama Islam asal Dagestan. (Instagram/@islam_makhachev)

INILAHKORAN, Bandung- Petarung asal Dagestan, Rusia, Islam Makhachev akhir pekan ini bakal bertarung menghadapi Dan Hooker. Misinya tak sekadar menang!

Sahabat karib legenda kelas lightweight Khabib Nurmagomedov, itu dijadwalkan bertarung melawan Dan Hooker dalam UFC 267 di Abu Dhabi, Sabtu 30 Oktober 2021 mendatang. Islam Makhachev yakin betul, kemampuannya jauh melampaui Dan Hooker baik dari sisi striking ataupun grappling.

“Aku tahu, aku harus menghabisi Dan Hooker, karena aku habisi tiga lawanku sebelumnya, aku mencoba menghabisi semua lawanku,” ungkap Islam Makhachev dalam wawancaranya bersama MacLife, Kamis 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Nenek Asal Banjaran Sedang Berjuang Melawan Kanker Tiroid, Sehari-hari Hanya Terbaring Lemah...

Islam Makhachev dianggap sebagai petarung paling berbahaya di kelas Lightweight (ringan) UFC saat ini. Dia disebut-sebut punya skill yang lebih komplet dari kompatriotnya, Khabib Nurmagomedov.

Makhachev tak hanya dibekali kemampuan mumpuni untuk urusan grappling. Kebolehannya beradu striking (pukulan) juga dianggap 'kelas dunia'

Islam Makhachev pun menyebut duel melawan Dan Hooker adalah kesempatan dirinya untuk membuktikan diri layak bertarung dalam perebutan gelar. Seperti diketahui, sabuk juara kelas Lightweight UFC saat ini dipegang petarung asal Brasil, Charles Oliviera.

“Aku harus menunjukkan kepada orang, kepada UFC, bagaimana levelku, karena dalam waktu dekat aku akan bertarung untuk gelar,” ungkapnya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Cinta Amara 28 Oktober 2021: Affandi Marah Besar Kepada Isti, Erika Lagi-Lagi Berulah

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X