• Minggu, 5 Desember 2021

Man United Dibantai Liverpool, Marcus Rashford Kabur Jauhi Medsos, 'Saya Malu, Saya Malu'

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 12:18 WIB
Penyerang Manchester United Marcus Rashford. (InilahKoran/Istimewa)
Penyerang Manchester United Marcus Rashford. (InilahKoran/Istimewa)

INILAHKORAN, Bandung- Para penggawa Manchester United tampaknya belum move on dari kekalahan telak kala meladeni Liverpool. Penyerang Marcus Rashford bahkan sama sekali tidak melihat media sosial lantaran malu.

Duel Man United vs Liverpool memang berakhir mengecewakan buat publik Old Trafford, Sabtu 23 Oktober 2021. Setan Merah dibantai habis, lima gol tanpa balas.

Mohamed Salah mencetak hattrick plus satu hattrick yang membuat Man United tergelincir ke urutan ketujuh klasemen setelah mengalami kekalahan empat kali beruntun di Liga Inggris.

Baca Juga: Tottenham vs Man United Krusial! Kapten Spurs Ancam Bikin Posisi Solskjaer Makin Runyam

Penyerang Marcus Rashford mengaku menjauh dari media sosial selama beberapa hari terakhir karena malu. Dia menegaskan kepada penggemar Man United bahwa tim bekerja keras untuk membalikkan keadaan.

"Saya tidak bisa berbohong, Anda belum mendengar kabar dari saya di sini karena sebagai fan United saya tidak tahu harus berkata apa setelah laga Minggu," Tweet Rashford pada Rabu 27 Oktober 2021.

Baca Juga: DEAL! Antonio Conte Latih Man United, Gajinya Rp197 Miliar per Musim

"Saya malu. Saya malu. Fans kami adalah segalanya dan Anda tidak pantas mendapatkannya. Kami bekerja keras untuk mencoba dan memperbaikinya. Kami harus menebus diri kami sendiri."

Baca Juga: Man United Hancur Lebur, Micah Richard Sebut Kegagalan Paling Fatal Solskjaer...

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X