• Selasa, 24 Mei 2022

Terlalu Cinta Liverpool, Salah Bakal Tolak Tawaran 'Gila' Barcelona dan Real Madrid

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 08:53 WIB
Mohamed Salah. (Antara Foto)
Mohamed Salah. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Bintang Liverpool Mohamed Salah diyakini akan segera menemui kata sepakat terkait perpanjangan kontraknya. Dia juga bakal menolak tawaran 'gila' dari dua raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Isu soal perpanjangan kontrak Mohamed Salah yang habis pada 30 Juni 2023, itu mencuat Usai sang penyerang mencetak hattrick plus satu assist saat Liverpool membantai Man United 5-0.

Torehan hattrick sekaligus menandai rekor gemilang Mohamed Salay yang mencetak gol dalam sepuluh laga beruntun bersama The Reds.

Kini, para fans Liverpool harap-harap cemas terkait masa depan sang bintang kesayangan mereka itu. Maklum, di saat negosiasi perpanjangan kontrak belum menemui kata sepakat, godaan dari tim-tim raksasa mulai berdatangan. Real Madrid dan Barcelona dikabarkan yang paling serius ingin membajak eks striker AS Roma dan Chelsea itu.

Baca Juga: Misi Chimaev Habisi Li Jingliang dengan Brutal, Biar Para Jagoan Kelas Welter Ketakutan...

Mantan striker timnas Inggris Darren Bent tetap meyakini Mohamed Salah pada akhirnya akan tetap memilih Liverpool alih-alih hengkang ke klub lain. Alasannya, Liverpool dari sisi apapun jauh lebih oke ketimbang tim-tim lain.

Tak hanya bicara soal prestasi dan seorang manajer hebat dalam diri Jurgen Klopp, Liverpool juga kuat dalam hal keuangan meski sempat kewalahan lantaran diterpa Pandemi Covid-19.

“Anda melihat Barcelona atau Real Madrid; tak satu pun dari mereka berada dalam kondisi keuangan apa pun. Tidak (kepindahan Salah) sekarang tidak, Liverpool sangat besar,” ujar Bent seperti dikutip TalkSport.

Sebelum duel Man United vs Liverpool berlangsung, Mohamed Salah mengungkapkan soal kesetiaan dan kecintaannya terhadap Si Merah.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Agresi Israel Menyasar Quneitra Suriah

Rabu, 11 Mei 2022 | 22:50 WIB
X