• Selasa, 18 Januari 2022

Man United Bantai Tottenham 3-0: Hey Ole, Berterima Kasihlah pada Cristiano Ronaldo!

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 09:20 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol dalam laga Tottenham vs Man United. (Antara Foto)
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol dalam laga Tottenham vs Man United. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Tekanan untuk Ole Gunnar Solskjaer kian mereda menyusul kemenangan Manchester United di markas Tottenham Hotspur. Cristiano Ronaldo bisa jadi akan sangat berjasa untuk masa depan karier Manajer asal Norwegia itu.

Duel Tottenham vs Man United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu 31 Oktober 2021 dini hari WIB benar-benar krusial. Ini satu dari tiga laga yang akan menentukan masa depan karier Solskjaer di skuat Setan Merah.

Solskjaer memang sedang dalam ancaman pemecatan menyusul serangkaian hasil buruk yang dialami Man United. Klimaksnya, kekalahan 0-5 saat menjamu Liverpool di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Baca Juga: Ucapan 'Sakti' Jurgen Klopp Soal Laga Liverpool vs Brighton Terbukti, 'Rasanya Seperti Kekalahan'

Banyak pihak yang menyuarakan pemeceatan Solskjaer. Mulai dari para mantan pemain, hingga sebagian fans Setan Merah. Tapi pada akhirnya, manajemen klub memutuskan memberi kesempatan Solskjaer untuk membuktikan kapasitasnya di tiga laga terdepan.

Duel Tottenham vs Man United jadi ujian pertama Solslkjaer. Beruntung bagi dia punya pemain veteran seperti Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, bintang asal Portugal itu berperan besar memengaruhi para pemain lain untuk kemudian mendukung penuh Solskjaer.

Dan Ronaldo pula yang memulai kebangkitan Man United saat bertarung melawan Tottenham. Dia mencetak gol pertama Setan Merah yang kemudia disusul lesakan-lesakan dari Edinson Cavani dan Marcus Rashford. Man United pun menang telak 3-0 di markas The Lilywhites.

Baca Juga: Bikin Tidur Li Jingliang, Khamzat Chimaev: Usman....I'm Coming for You!

"Kami tahu sebelum laga bahwa kami mengalami pekan yang buruk setelah hasil yang tidak diharapkan," kata Ronaldo kepada Sky Sports selepas laga, sebagaimana dikutip dari laman resmi MU.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X