Jelang Atalanta vs Man United: Awas, Duet Ronaldo-Cavani Lagi Ngeri!

- Selasa, 2 November 2021 | 08:05 WIB
Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani bakal jadi duet mengerikan dalam laga Atalanta vs Man United. (Twitter)
Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani bakal jadi duet mengerikan dalam laga Atalanta vs Man United. (Twitter)

INILAHKORAN, Bandung- Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan besar akan kembali menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Edinson Cavani di lini depan Manchester United saat bertandang ke markas Atalanta.

Laga Atalanta vs Man United dalam matchday keempat Champions League atau Liga Champions berlangsung di Gewis Stadium, Rabu 3 November 2021 dini hari WIB. Man United sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menang 3-0 melawan Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Solskjaer tampaknya akan kembali mengusung strategi dua penyerang di lini depan dengan menduetkan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani. Keduanya, memang terbukti tampil moncer dalam laga melawan Tottenham dengan masing-masing mencetak satu gol.

Baca Juga: Paul Pogba Siap Tinggalkan Man United Kembali ke Juventus

Sebelum laga melawan Tottenham, Solskjaer lebih sering mengusung formasi trisula penyerang dengan Ronaldo ditempatkan sebagai goal getter. Hanya saja, patron dua penyerang murni tampal lebih efektif di mata legenda Man United, Garry Neville.

"Ronaldo butuh rekan, maka MU harus memiliki sistem seperti itu. Kolaborasi Bruno, Cavani, dan Ronaldo terlihat cukup oke," ungkapnya.
Khusus untuk Ronaldo, laga Atalanta vs Man United bisa berbuah rekor spesial. Syaratnya, kembali mencetak gol.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol dalam tiga laga Man United di pentas Liga Champions. Semua gol dicatatkan dari dalam kotak penalti. Dua gol melalui sepakan kaki kanan, dan satu lesakan lainnya dengan cara sundulan.

Baca Juga: Man United Bantai Tottenham 3-0: Hey Ole, Berterima Kasihlah pada Cristiano Ronaldo!

Cristiano Ronaldo sebelumnya membobol gawang Young Boys, Villarreal, serta yang teranyar menghadapi Atalanta pada pertemuan pertama di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X