• Rabu, 29 Juni 2022

Antonio Conte Besut Tottenham, Harry Kane Cs Harus Siap Diatur hingga Urusan Ranjang!

- Selasa, 2 November 2021 | 05:35 WIB
Antonio Conte akan segera diumumkan sebagai Manajer Tottenham Hotspur. (InilahKoran/net)
Antonio Conte akan segera diumumkan sebagai Manajer Tottenham Hotspur. (InilahKoran/net)

INILAHKORAN, Bandung- Antonio Conte akan segera resmi diperkenalkan sebagai Manajer Tottenham Hotspur. Para pemain siap-siap menjalani aturan ketat. Bahkan hingga ke soal urusan ranjang.

Conte bakal diproyeksikan sebagai suksesor Nuno Espirino Santo yang dipecat manajemen Tottenham Hotspur, Selasa 1 November 2021 kemarin. Pihak manajemen klub langsung bergerak cepat dengan melobi Antonio Conte untuk bersedia membesut Harry Kane dan kawan-kawan.

Kabarnya, kesepakatan Conte dengan Tottenham sudah tercapai. Dilansir Daily Star, Conte akan diperkenalkan sebagai manajer anyar Tottenham dalam beberapa jam ke depan. Dia akan menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan.

Baca Juga: RESMI... Tottenham Pecat Nuno Espirito Santo, Antonio Conte Langsung Dikontak

Gaya kepelatihan Antonio Conte dikenal begitu tegas dan dia sangat memerhatikan detail-detail kecil dari para pemain. Bahkan ketika melatih Inter Milan, Antonio Conte benar-benar mengatur kehidupan para pemainnya hingga ke urusan seks.

Hal-hal itulah yang diyakini menjadi salah satu alasan di balik kesuksesan Antonio Conte sebagai pelatih. Seperti diketahui, dia sudah berhasil merengkuh gelar Liga Primer Inggris, empat scudetto Serie A, hingga trofi Piala FA.

Suatu hari, Antonio Conte mengatakan kepada L'Equipe: "Selama periode pertandingan, para pemain tidak boleh melakukan hubungan seksual yang berlangsung lama. Mereka harus berusaha sesedikit mungkin."

Baca Juga: Lukaku Takkan Pernah Melupakan Jasa Antonio Conte

"Dan sebaiknya mereka bersama istri mereka sendiri. Dengan begitu mereka tidak akan melakukan 'pertunjukan' yang luar biasa," lanjut Conte.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X