• Kamis, 26 Mei 2022

Psywar Gasperini Jelang Atalanta vs Man United: Setan Merah Labil!

- Selasa, 2 November 2021 | 08:14 WIB
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini. (Net)
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini. (Net)

INILAHKORAN, Bandung- Perang urat syaraf dilontarkan Pelatih Atalanta jelang meladeni Manchester United dalam matchday keempat fase grup Liga Champions. Dia menyebut performa Setan Merah labil.

Laga Atalanta vs Man United berlangsung di Stadion Bergamo, Rabu 3 November 2021. Ini jadi pertemuan kedua setelah pada laga sebelumnya Man United menang dramatis 3-2 di Old Trafford.

Tekanan besar sedang diemban Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer menyusul naik-turunnya performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Hal inilah yang dianggap Gasperini bisa menguntungkan timnya pada laga nanti.

Baca Juga: Jelang Atalanta vs Man United: Awas, Duet Ronaldo-Cavani Lagi Ngeri!

Gasperini menyebut Man United belumlah selevel dengan dua raksasa Liga Inggris, Man City dan Liverpool. Dia menyebut Setan Merah sedang dalam proses membangun konsistensi permainan.

"Buat saya, United seperti tim yang sedang dibangun. Namun mereka mempunyai potensi hebat. Mereka memang tidak konsisten, tapi mereka tetap tim yang kuat,” ungkap Gasperini seperti dikutip Goal.com.

Atalanta butuh kemenangan untuk melapangkan jalan mereka menuju babak 16 besar Liga Champions. Mereka masih menempati posisi ketiga di klasemen Grup F dengan koleksi empat poin dari tiga laga. Atalanta kalah selisih gol dari Villarreal di posisi kedua.

Baca Juga: Khamzat Chimaev Bicara Duel Brutal Lawan Kamaru Usman: Pukul KO atau Dipukul KO!

Sementara itu, Man United kokoh di puncak klasemen dengan enam poin, hasil dari dua kemenangan dan satu kekalahan.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Agresi Israel Menyasar Quneitra Suriah

Rabu, 11 Mei 2022 | 22:50 WIB
X