• Selasa, 17 Mei 2022

Jelang Atalanta vs Man United, Kehebatan Cristiano Ronaldo Bikin Gasperini Ngeri...

- Selasa, 2 November 2021 | 08:22 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Atalanta. (Antara Foto)
Ekspresi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Atalanta. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Atalanta akan menjamu Manchester United dalam matchday keempat Liga Champions. Pelatih Gian Piero Gasperini tak menampik Cristiano Ronaldo sebagai ancaman terbesar timnya.

Laga Atalanta vs Man United berlangsung di Stadion Bergamo, Rabu 3 November 2021. Ini jadi pertemuan kedua setelah pada laga sebelumnya Man United menang dramatis 3-2 di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo jadi penentu kemenangan Man United lewat gol indah yang dia lesakkan sembilan menit sebelum bubaran. Dia pun mencetak rekor spesial dengan selalu mencetak gol di tiga laga Grup F Liga Champions yang sudah dimainkan Man United.

Baca Juga: Psywar Gasperini Jelang Atalanta vs Man United: Setan Merah Labil!

Peran Cristiano Ronaldo di skuat Man United memang tak tergantikan. Terakhir, dia jadi pahlawan Setan Merah dengan mencetak satu gol plus satu assist saat Man United menaklukkan Tottenham Hotspur 3-0 di ajang Liga Inggris, akhir pekan lalu.

“Dia pesepakbola luar biasa, tapi semua orang sudah tahu dia. Dia bermain bagus di Manchester United, dan memberikan banyak di Serie A. Secara pribadi, saya menyesali keputusannya kembali ke Inggris, karena saya selalu berharap bisa menghadapi banyak pemain terbaik di Italia,” ujar Gasperini seperti dikutip Goal.com.

Baca Juga: Jelang Atalanta vs Man United: Awas, Duet Ronaldo-Cavani Lagi Ngeri!

Puja-puji untuk Cristiano Ronaldo jelang laga Atalanta vs Man United juga dilontarkan legenda Setan Merah, Roy Keane. Dia tak ragu menyebut kapten timnas Portugal itu sebagai pesepak bola jenius saat ini.

"Tidak perlu diragukan lagi tentang Ronaldo. Manchester United harus mengontraknya. Saya menilai Ronaldo adalah pemain yang brilian untuk jangka pendek, Anda melihat satu atau dua tahun. Itu sebabnya dia ada di tim," kata Keane.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Agresi Israel Menyasar Quneitra Suriah

Rabu, 11 Mei 2022 | 22:50 WIB
X