Ketajaman Lukaku Bukti Conte Jago Poles Striker, Bisa Bikin Harry Kane Tajam Lagi?

- Selasa, 2 November 2021 | 10:28 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Net)
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Net)

INILAHKORAN, Bandung- Dalam beberapa jam ke depan, Antonio Conte diyakini segera akan resmi membesut Tottenham Hotspur. Patut ditunggu bagaimana kemampuannya memoles sang penyerang andalan The Lilywhites, Harry Kane!

Antonio Conte akan menggantikan posisi Nuno Espirito Santo yang dipecat manajemen Tottenham Hotspur, Senin 1 November 2021 kemarin. Pelatih asal Italia ini sudah berada di London untuk merampungkan proses negosiasi kontrak.

Para fans Tottenham Hotspur tentu akan menyambut baik kedatangan Conte. Apalagi, eks manajer Chelsea dan Inter Milan itu dikenal jago mengapungkan performa para pemain terutama di lini depan.

Baca Juga: Celeb Plant Sesumbar Bungkam Saul Alvarez, Isyaratkan Contek Gaya Bertarung Floyd Mayweather

Tentu masih ingat dalam ingatan publik sepak bola dunia tentang keputusan berani Conte mendatangkan Romelu Lukaku ke Inter Milan dari Manchester United pada musim panas 2019 lalu. Ketika itu, Lukaku kehilangan tempat utamanya di skuat Setan Merah.

Yang terjadi kemudian, Lukaku berubah menjadi mesin gol menakutkan dengan mencetak 30 gol bagi Inter Milan di musim 2020-2021. Dengan ketajaman Lukaku, Nerazzurri ketika itu sukses merebut gelar scudetto Liga Italia dari tangan Juventus.

“Saya akan menjaga prinsip Anda selama sisa karier saya (persiapan fisik, mental dan hanya dorongan untuk menang) senang bermain untuk Anda! Terima kasih atas semua yang Anda lakukan, saya berutang banyak pada Anda,” tulis Lukaku di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Karier Aguero Tamat karena Gangguan Irama Jantung? Begini Penjelasan Dokter dari Argentina

Kini, Conte akan dihadapkan pada tantangan baru andai resmi membesut Tottenham Hotspur. Kebetulan, sang penyerang andalan The Lilywhites Harry Kane sedang tumpul. Dia disebut-sebut belum menerima kenyataan gagal gabung Manchester United, awal musim lalu.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Agresi Israel Menyasar Quneitra Suriah

Rabu, 11 Mei 2022 | 22:50 WIB
X