• Sabtu, 2 Juli 2022

Hasil Lengkap Liga Champions: Bayern-Juventus Lolos, Ronaldo Amankan Man United di Puncak

- Rabu, 3 November 2021 | 08:19 WIB
Robert Lewandowski (tengah) merayakan gol dalam laga Bayern vs Benfica di Allianz Stadium, Kamis 3 November 2021. (InilahKoran/Antara)
Robert Lewandowski (tengah) merayakan gol dalam laga Bayern vs Benfica di Allianz Stadium, Kamis 3 November 2021. (InilahKoran/Antara)

INILAHKORAN, Bandung- Bayern Muenchen dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah sukses menggulung Benfica dengan skor 5-2.

Laga Bayern vs Benfica dalam pertandingan Grup E Liga Champions di Allianz Arena berlangsung Rabu 3 November 2021 dini hari WIB.

Tiga gol Bayern diborong Robert Lewandowski, dua gol lainnya masing-masing dicetak Serge Gnabry dan Leroy Sane. Sedangkan, Benfica sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Morato dan Darwin Nunez.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prakiraan Pemain Real Madrid vs Shaktar Donestk, Misi Amankan Takhta!

Berkat hasil ini, Bayern sudah dipastikan menjadi juara grup dan lolos dengan perolehan 12 poin. Sementara itu, Benfica menduduki peringkat ketiga dengan 4 poin.

Atalanta vs Man United

Di pertandingan Grup F, Atalanta dipaksa bermain imbang 2-2 saat menjamu Manchester United. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan.

Duel Atalanta vs Man united berlangsung di Stadio Gewiss, Rabu 3 November 2021 dini hari WIB.

Ronaldo menjadi juru selamat MU setelah dia memborong dua gol dalam pertandingan ini, sedangkan dua gol Atalanta dicetak oleh Josep Ilicic dan Duvan Zapata.

Hasil ini tetap membuat Setan Merah memuncaki klasemen sementara Grup F dengan mengoleksi 7 poin, yang sama dengan Villarreal di bawahnya.

Baca Juga: Sapu Bersih! Robert Alberts Yakin Persib Libas Persela tapi Waspadai 'Faktor X'

Sementara itu, Atalanta mengisi tempat ketiga dengan 5 poin di atas Young Boys yang baru mendapatkan tiga poin.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X