• Senin, 16 Mei 2022

Andai Tak Punya Cristiano Ronaldo, Man United Juru Kunci Grup F Liga Champions...

- Rabu, 3 November 2021 | 09:12 WIB
Cristiano Ronaldo menunjukkan kelasnya di laga Atalanta vs Man United. (Twitter @CristianoXtra_)
Cristiano Ronaldo menunjukkan kelasnya di laga Atalanta vs Man United. (Twitter @CristianoXtra_)

INILAHKORAN, Bandung- Lagi, Manajer Ole Gunnar Solskjaer harus berterima kasih pada Cristiano Ronaldo. Kali ini, si pemain menyelamatkan Manchester dari kekalahan di kandang Atalanta.

Duel Atalanta vs Man United dalam lanjutan Liga Champions berlangsung di Gewiss Stadium, Rabu 3 November 2021. Man United mengincar kemenangan untuk melapangkan jalan mereka menuju fase knockout.

Tapi angan-angan jauh dari kenyataan. Man United langsung dibobol gol Josip Ilicic ketika laga baru berjalan 12 menit. Beruntung, tembakan keras Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan Bruno Fernandes membuat situasi kembali berimbang. Duel Atalanta vs Man United berakhir 1-1 hingga turun minum.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions: Bayern-Juventus Lolos, Ronaldo Amankan Man United di Puncak

Tuan rumah kembali ungguk pada menit ke-56. Kali ini giliran Duvan Zapata yang memperdaya kiper David De Gea lewat sontekannya di dalam kotak penalti. Skor 2-1 ini bertahan hingga laga memasuki waktu normal.

Dan mirip seperti pada duel Atalanta vs Man United di Old Trafford, dua pekan lalu, Cristiano Ronaldo membuyarkan pesta Atalanta. Dia melepaskan tembakan voli yang cantik menyambut umpan Mason Greenwood pada menit ke-92 untuk memaksakan laga berakhir imbang 2-2.

Dua gol Cristiano Ronaldo membuat Man United tetap berada di puncak klasemen sementara Grup F dengan tujuh poin dari empat laga. Tentu saja, Cristiano Ronaldo panen pujian. Sebagian fans Man United, bahkan membayangkan apa jadinya tim kesayangan mereka andai tak ada sosok Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memang selalu jadi juru selamat Man United. Dialah, pemain paling moncer di skuat Setan Merah saat ini. Kesuksesan Man United berada di puncak klasemen Grup F, tentu saja tak lepas dari ketajaman Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Khamzat Chimaev Bicara Duel Brutal Lawan Kamaru Usman: Pukul KO atau Dipukul KO!

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Agresi Israel Menyasar Quneitra Suriah

Rabu, 11 Mei 2022 | 22:50 WIB
X