Man United Keok di Laga Derby, Begini Firasat Ole Gunnar Solskjaer Soal Pemecatan

Man United dipaksa takluk 0-2 saat menjamu Man City. Posisi Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer kembali goyah.

Man United Keok di Laga Derby, Begini Firasat Ole Gunnar Solskjaer Soal Pemecatan
Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer yakin tak dipecat usai timnnya kalah 0-2 melawan Man City.

INILAHKORAN, Bandung- Manchester United kembali menuai hasil buruk. Kali ini, Setan Merah takluk 0-2 menghadapi Man City dalam laga derby di Old Traford, Sabtu 6 November 2021.

Duel Man United vs Man City dalam pekan ke-11 Liga Inggris, ini disebut-sebut sangat menentukan karier Ole Gunnar Solskjaer sebagai Manajer. Dan kini, ancaman pemencatan itu mengemuka kembali.

Solskjaer disebut-sebut telah mendapatkan tiga kesempatan untuk membuktikan kapasitasnya sebagai manajer jempolan. Tiga kesempatan itu, seluruhnya sudah dilakoni Man United.

Baca Juga: Main handphone Sambil Ngebut, Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Ditangani Psikolog, Kapan Jadi Tersangka?

Dimulai dari kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur, hasil imbang 2-2 kontra Atalanta, dan yang terakhir kekalahan 0-2 kontra sang 'tetangga' Man City.

Duel Man United vs Man City telah menunjukkan perbedaan kualitas tim. Man United hanya mencatatkan penguasaan bola kurang dari 33 persen dengan satu tembakan on goal.

Baca Juga: Ini Pesan Mamah Dedeh Kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Akan Segera Menikah

Pada akhirnya, Man City menang lewat gol bunuh diri Eric Bailly dan lesakan Bernado Silva. “Mereka (Manchester City) bermain bagus,” katanya Solskjaer kepada Sky Sports.

"Tentu saja mereka tidak memberi Anda kesempatan untuk memenangkan bola dari mereka sehingga beberapa pujian juga harus diberikan kepada mereka, tetapi kami tidak berada di level kami dan standar perlu ditingkatkan."

Hasil ini menambah buruk kiprah Man United di Liga Inggris. Mereka kalah dalam 11 laga yang sudah dilakoni musim ini. Solskjaer mengakui, Man United memerlukan perombakan nyaris di semua lini.

Baca Juga: Polisi Tangkap Enam Pelaku Pembunuhan Bos Rumah Makan, Salah Satunya Istri Korban

"Saya tidak bisa melihat diri saya sendiri dan mengatakan 'Inilah cara saya ingin Man United bermain'," ungkapnya.

Kini, Solskjaer optimistis dirinya tetap diberi kepercayaan untuk melatih Man United. Dia pun yakin, bakal secepatnya membangkitkan performa Tim Setan Merah.

"Saya memiliki komunikasi yang baik sepanjang waktu dengan klub dan itu sangat terbuka dan jujur ​​tentang situasinya," katanya.

Baca Juga: Bupati Purwakarta: BLU Daerah tak utamakan cari keuntungan

"Saya bekerja untuk Man United dan saya menginginkan yang terbaik untuk Man United dan tentu saja selama saya di sini saya ingin melakukan apa yang saya bisa untuk meningkatkan ini."***


Editor : inilahkoran