• Senin, 27 Juni 2022

Man United Dibungkam Man City, Solskjaer Yakin Tak Dipecat, Justru Bilang Pemain Butuh Liburan

- Minggu, 7 November 2021 | 08:37 WIB
Ole Gunnar Solskjaer meyakini para pemainnya butuh liburan usai kekalahan di laga Man United vs Man City. (InilahKoran/Istimewa)
Ole Gunnar Solskjaer meyakini para pemainnya butuh liburan usai kekalahan di laga Man United vs Man City. (InilahKoran/Istimewa)

INILAHKORAN, Bandung- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin posisinya masih aman usai kekalahan kontra Man City. Dia bilang pemain butuh liburan.

Duel Man United vs Man City di Old Trafford, Sabtu 6 November 2021 berakhir kekecewaan buat para fans Setan Merah. Man United takluk 0-2 menghadapi rival sekotanya itu dalam Derby Manchester. Dua gol Man City tercipta lewat bunuh diri Eric Bailly dan lesakan Bernardo Silva.

Banyak yang meyakini hasil laga Man United vs Man City akan membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan jabatannya. Maklum, dia tak kunjung berhasil membangun konsistensi performa tim.

Baca Juga: Lakukan Hal Mudah tanpa Ribet ini di Pagi Hari, Risiko Kanker Bakal Berkurang Drastis...

Desakan mundur untuk Ole Gunnar Solskjaer muncul usai kekalahan telak 0-5 dari Liverpool akhir Oktober lalu. Setelah laga itu, penampilan Man United masih angin-anginan.

Man United memang sempat menang 3-0 kontra Tottenham Hotspur dan mengimbangi Atalanta 2-2 dalam ajang Liga Champions. Tapi, kekalahan 0-2 menghadapi Man City di kandang sendiri dianggap hal yang tak bisa ditolerir.

Tapi, Ole Gunnar Solskjaer bersikeras posisina masih aman. Dia pun mengaku terus berkomunikasi dengan manajemen klub.

Baca Juga: Alhamdulillah, Wajah Ceria Gala Sky Putra Mendiang Vanessa Angel Saat Dijenguk Dua Sosok Ini

“Saya memiliki komunikasi yang bagus dengan klub. Saya menginginkan yang terbaik untuk United dan selama saya di sini, saya ingin melakukan segalanya agar bisa memperbaiki ini,” ujar Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X