GILA! Saul Canelo Alvarez Pukul KO Caleb Plant, Prediksi Sakti Mike Tyson Terbukti Benar...

Prediksi Mike Tyson benar! Saul Canelo Alvarez memukul KO Caleb Plant dalam duel unifikasi kelas menangah, Minggu 7 November 2021.

GILA! Saul Canelo Alvarez Pukul KO Caleb Plant, Prediksi Sakti Mike Tyson Terbukti Benar...
Saul Canelo Alvarez memukul KO Caleb Plant dalam duel unifikasi kelas menengah tinju dunia.


INILAHKORAN, Bandung- Saul Canelo Alvarez berhasil memukul KO Caleb Plant pada ronde ke-11 dalam duel unifikasi kelas menengah. Prediksi Mike Tyson terbukti.

Duel Saul Canelo Alvarez melawan Caleb Plant berlangsung di MGB Grand Arena, Las Vegas, Minggu 7 November 2021. Kedua petinju terlibat pertarungan sengit sejak ronde pertama.
Saul Canelo Alvarez langsung memberikan tekanan pada Caleb Plant dengan pukulan-pukulan hook serta jab ke arah badan Caleb Plant. Di sisi lain, Caleb Plant membalasnya melalui jab-jab dan counter punching.

Yang jadi pembeda di pertarungan ini adalah kekuatan fisik kedua tim. Saul Canelo Alvarez membuktikan bahwa ketahanan fisiknya jauh lebih mumpuni ketimbang Caleb Plant.

Baca Juga: Tarung Brutal! Justin Gaethje Kalahkan Michael Chandler, Langsung Bidik Perebutan Gelar?

Pada ronde ke-11, Saul Canelo Alvarez hook kanan Saul Canelo Alvarez mendarat mulus di wajah Caleb Plant yang membuat petinju asal Amerika Serikat itu mencium kanvas untuk pertama kalinya.

Caleb Plant yang terlihat sempoyongan berusaha melanjutkan pertandingan. Tetapi sekali lagi, pukulan telak Saul Canelo Alvarez membuat Caleb Plant terjatuh dan wasit memutuskan untuk mengakhiri pertandingan untuk kemenangan Saul Canelo Alvarez.

Kemenangan ini membuat Saul Canelo Alvarez menjadi juara dunia tak terbantahkan di kelas menengah. Dia kini memegang empat sabuk badan tinju dunia sekaligus, WBA, WBC, WBO, dan IBF.

Baca Juga: JADWAL RESMI Persib Bandung di Seri Ketiga BRI Liga 1, Kedalaman Skuat Maung Bandung Diuji!

Petinju 31 tahun asal Meksiko, ini pun memperpanjang rekor gemilangnya di dunia tinju profesional. Dia memenangi 60 pertarungan dan hanya sekali kalah ketika menghadapi sang legenda Floyd Mayweather pada 14 September 2013 lalu.

Yang menarik, legenda tinju kelas berat Mike Tyson membuktikan prediksinya tepat dalam duel Saul Canelo Alvarez melawan Caleb Plant kali ini. Si Leher Beton-julukan Mike Tyson- meyakini Saul Canelo Alvarez akan menghabisi Caleb Plant dengan kemenangan KO.

Baca Juga: Persib Pincang Ladeni Persija di Seri Ketiga BRI Liga 1, Ini Daftar Pemain yang Absen

"Canelo akan menjatuhkan Plant. Plant akan mengakhiri pertarungan dengan sangat kacau. Dengan dua manusia [di atas ring], segala hal mungkin terjadi, tapi saya pikir Canelo akan membunuhnya," ucap Tyson beberapa hari jelang duel Saul Canelo Alvarez melawan Caleb Plant.***


Editor : inilahkoran