• Rabu, 19 Januari 2022

Ingin Main Enjoy, Greysia dan Apriyani Tak Bidik Gelar indonesia Masters 2021?

- Senin, 15 November 2021 | 11:00 WIB
Ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu bakal tampil tanpa beban di ajang Indonesia Masters 2021. (InilahKoran/Istimewa)
Ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu bakal tampil tanpa beban di ajang Indonesia Masters 2021. (InilahKoran/Istimewa)

INILAHKORAN, Bandung- Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengaku ingin tampil tanpa beban di ajang Indonesia Masters 2021.

Greysia dan Apriani memang tak mau terlalu terbebani target juara di ajang Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Bali.

Menurut Greysia dan Apriani, target tahun ini sudah terlampaui melalui raihan medali emas di ajang Olimpiade Tokyo, Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: Tetap Berlangsung, MTQ XLIII Garut Digelar Sederhana dengan Prokes

"Saya pribadi tidak ada tekanan sama sekali, tapi bukan begitu saja bisa menikmati. Di sini mainnya lebih lepas karena tantangan utama di tahun ini sudah dilewati. Sekarang tinggal kejar target-target lainnya saja," kata Greysia Polii saat ditemui di Nusa Dua, Bali, Minggu 14 November 2021.

Bermain di kandang sendiri membuat Greysia Polii lebih bersemangat meski kelelahan masih dirasakan setelah melakoni pertandingan beruntun.

Sejak sukses menggondol medali emas di Tokyo, Apriyani">Greysia dan Apriyani ikut bagian dalam ajang bergengsi di Piala Sudirman dan Piala Uber, serta sejumlah turnamen lanjutan di Eropa.

Baca Juga: Di Jabar, RedDoorz Gelar Program Mobil Vaksin Keliling di Empat Daerah Wisata

Sebagai persiapan bermain di IBF 2021, sudah pasti Greysia Polii melakukan pemulihan. Namun menurutnya, fokus menjaga mental juga tidak kalah penting untuk dilakukan.

"Kalau pemulihan sudah beberapa bulan, sekarang sudah tahap menjaga pikiran agar lebih fokus," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X