• Senin, 27 Juni 2022

Usai Mencetak Gol Kemenangan Inter Milan atas Napoli, Kenapa Lautaro Martinez Minta Maaf Sih?

- Senin, 22 November 2021 | 12:20 WIB
Lautaro Martinez
Lautaro Martinez

INILAHKORAN, Milan – Gol Lautaro Martinez memastikan kemenangan Inter Milan 3-2 atas Napoli. Tapi, kenapa dia sampai minta maaf?

Lautaro Martinez mencetak gol ketiga Inter Milan dalam pertandingan itu. Golnya membuat Inter unggul 3-1 atas Napoli, sebelum lawan menipiskan kekalahan menjadi 2-3.

Tapi, uniknya, Lautaro Martinez kemudian meminta maaf setelah mencetak gol Inter Milan ke gawang Napoli tersebut. Dia menyiratkan itu dengan gerakan tangannya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami, head-to-head dengan pimpinan klasemen. Kami pantas mendapatkan lebih baik dari pertandingan sebelumnya, jadi kami harus membuktikan lagi bahwa kami berada di jalur yang benar,” katanya.

Baca Juga: Inter Milan Libas FC Sheriff 3-1

Lautaro Martinez mengakui kadang-kadang hasil pertandingan tidak sesuai dengan keinginannya. Tetapi Inter Milan bermain dengan intensitas dan karakter untuk membawa pulang tiga poin penting.

“Saya meminta maaf karena kesalahan bisa terjadi. Saya tanpa tujuan dalam hampir sebulan. Seperti yang saya katakan, saya selalu berusaha bermain untuk Inter, tidak masalah jika saya tidak mencetak gol, yang penting Inter menang. Ini adalah keluarga saya dan merupakan emosi yang luar biasa melihat kami menang,” tambahnya.

Dia menambahkan: “Kami adalah juara bertahan, tetapi kami harus terus berkembang, membuktikan bahwa kami bisa menjadi lebih kuat dan maju di setiap pertandingan.”

Baca Juga: Penyesalan Inzaghi Usai Laga Inter Milan vs Sheriff Tiraspol, 'Harusnya Pesta Gol'

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X