• Sabtu, 4 Desember 2021

Tak Disangka, Junior Messias Pahlawan AC Milan Permalukan Atletico Madrid Adalah Mantan Sopir Truk

- Kamis, 25 November 2021 | 12:13 WIB
Junior Messias pencetak gol tunggal AC Milan ke gawang Atletico Madrid di ajang Liga Champions. (acmilan.com)
Junior Messias pencetak gol tunggal AC Milan ke gawang Atletico Madrid di ajang Liga Champions. (acmilan.com)

INILAHKORAN, Madrid – Nama Junior Messias tetiba jadi pembicaraan. Dia jadi pahlawan kemenangan AC Milan 1-0 di kandang Atletico Madrid. Siapakah dia?

Sebuah sundulan menakjubkan Junior Messias di menit-menit akhir, membawa kemenangan AC Milan atas Atletico Madrid di ajang Liga Champions. Tak hanya membukukan kemenangan pertama, juga membuat AC Milan membuka peluang melaju ke 16 besar.

Junior Messias bukan Zlatan Ibrahimovic atau Olivier Giroud. Bukan hanya dari sisi prestasi, juga perjalanan hidup. Siapakah pahlawan AC Milan menghadapi Atletico Madrid ini sesungguhnya?

Bisa jadi, dia satu di antara sangat sedikit pemain AC Milan dengan perjalanan hidup penuh liku. Perjuangannya sungguh luar biasa. Sebelum jadi pemain AC Milan, dia pernah menjalani karier sebagai pengantar lemari es. Dia bahkan jadi sopir truk pengantar barang belanjaan itu.

Baca Juga: AC Milan Bungkam Atletico Madrid, Grup B Liga Champions Memang 'Neraka'

Pemain berusia 30 tahun, yang bergabung dengan Rossoneri dari Crotone di luar musim, mencetak gol dengan percobaan pertamanya sebagai pemain Milan pada penampilan ketiganya, dan yang pertama di kompetisi elit Eropa.

“Saya mendedikasikannya untuk keluarga dan teman-teman saya di Brasil. Tetapi terutama kepada mereka yang telah percaya kepada saya dan yang memiliki keyakinan untuk membawa saya ke Milan,” katanya.

“Saya memiliki jalan yang berbeda dengan orang lain. Jadi saya mendedikasikan gol ini untuk mereka,” kata Junior Messias kepada Amazon Prime.

Baca Juga: Bungkam FC Porto 2-0, Liverpool Masih Sempurna di Liga Champions

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X