• Kamis, 9 Desember 2021

Perempatfinal Indonesia Open 2021: Jonathan Christie Waspadai Dendam Anders Antonsen

- Jumat, 26 November 2021 | 09:07 WIB
Jonathan Christie akan meladeni Anders Antonsen dalam Perempat Final Indonesia Open 2021, Jumat 26 November 2021. (badmintonindonesia)
Jonathan Christie akan meladeni Anders Antonsen dalam Perempat Final Indonesia Open 2021, Jumat 26 November 2021. (badmintonindonesia)

INILAHKORAN, Bandung- Jadwal Perempatfinal Indonesia Open 2021 akan mempertemukan Jonathan Christie melawan Anders Antonsen di sektor tunggal putra.

Ini laga menarik lantaran Jonathan Christie mengaku sangat mewaspadai dendam Anders Antosen dalam duel Perempatfinal Indonesia Open 2021 di Bali, Jumat 26 November 2021.

Sebelum bertarung di Perempatfinal Indonesia Open 2021, Jonathan Christie memang sukses menaklukkan Anders Antonsen dalam pertemuan terakhir mereka di Piala Thomas lalu.

Baca Juga: Bukan Mauricio Pochettino! Sosok Ini Segera Resmi Latih Manchester United

"Pasti Antonsen punya ambisi dan motivasi. Itu yang harus saya antisipasi dan jaga pikiran," kata Jojo-sapaan Jonathan Christie sebelum pertandingan di Nusa Dua, Bali.

Jojo juga membaca peluang dari kondisi fisik lawannya Anders Antosen. Menurut Jojo, sang lawan tidak terlalu fit lantaran bertanding penuh hingga babak final Indonesia Masters, pekan lalu.

Dengan keuntungan itu, Jojo akan membuat Anders Antonsen bermain lelah sebagai strategi utamanya.

Baca Juga: Jelang Persib vs Arema, Robert Alberts Ingin Duet Wander Luiz-Geoffrey Castillion Gacor Lagi

Jojo juga memahami bahwa strategi ini bukannya tanpa risiko, mengingat Anders Antonsen tipe pemain yang gemar melakukan reli pendek.

"Dari pola dan strateginya Antonsen dia adalah tipe yang sederhana, tapi dia mau cepat mematikan musuh, cepat menyerang. Jadi itu yang harus diantisipasi," tegas Jojo.

Berdasarkan catatan resmi BWF, laga antara Jojo dan Anders Antonsen sudah terjadi sebanyak delapan kali dengan skor 5-3 yang dipegang wakil Indonesia.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X