• Senin, 24 Januari 2022

Persita vs PSS Sleman, Dejan Antonic Makin Pede, Ternyata Ini Penyebabnya

- Sabtu, 27 November 2021 | 16:47 WIB
Dejan Antonic. (Antara Foto)
Dejan Antonic. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Solo - Sukses meredam Bhayangkara FC, PSS Sleman kini percaya diri. Mereka menjadikannya modal dalam laga Persita vs PSS.

Duel Persita vs PSS digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 28 November 2021 malam. Kedua kubu kini menempati posisi papan tengah.

Menghadapi laga Persita vs PSS, kubu Sleman kini semakin percaya diri. Pasalnya, mereka baru saja meraih hasil positif pada laga sebelumnya, termasuk menahan Bhayangkara FC pada penampilan terakhirnya.

"Pemain PSS Sleman sudah mulai percaya diri dan semangat, juga semakin meningkat setelah pertandingan terakhir menahan imbang tanpa gol melawan Bhayangkara FC," kata Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic dalam konferensi pers virtual di Solo, Sabtu.

Baca Juga: Blunder Saat Lawan PSS Sleman, Ini Ungkapan Jupe

Menurut dia, semua pemain PSS Sleman sudah siap. Tetapi hanya ada satu pemain yang tidak bisa diturunkan karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning dan dua pemain lainnya mengalami cedera sehingga tidak seratus persen fit. 

Namun, dua pemain PSS yang cedera tersebut akan dicek kembali sebelum pertandingan dimulai dan diharapkan segera pulih untuk melawan Persita.

"Kami harus tetap positif dan bekerja keras seperti pada pertandingan terakhir bermain imbang tanpa gol melawan tim papan atas Bhayangkara FC," ujar Dejan Antonic.

Baca Juga: Kecewa Kalah dari Persib, Ini Ungkapan Pelatih dan Striker PSS Sleman

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X