• Sabtu, 22 Januari 2022

Borneo FC vs Persija, Pesut Etam Kejar Quattrick Kemenangan dan Clean Sheet

- Minggu, 28 November 2021 | 09:58 WIB
Gelandang sayap Borneo FC Terens Puhiri. (Antara Foto)
Gelandang sayap Borneo FC Terens Puhiri. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Magelang – Pesut Etam menorehkan hasil cemerlang di seri ketiga. Mungkinkah mereka mencetak quattrick pada laga Borneo FC vs Persija?

Duel Borneo FC vs Persija berlangsung Senin, 29 November 2011 di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Kedua kubu kini menghuni papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Pesut Etam menjelang laga Borneo FC vs Persija berada di posisi yang lebih baik. Mereka kini menduduki peringkat ketujuh dengan 19 poin, unggul empat posisi dari Perija meski hanya dengan selisih satu poin.

Istimewanya, Borneo FC kini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Mereka memiliki modal hattrick kemenangan pada tiga penampilan terakhir. Tak hanya itu, Borneo FC juga membukukan hattrick clean sheet.

Baca Juga: Persib vs Borneo FC Imbang, Sutan Samma: Alhamdulillah Satu Poin yang Kami Syukuri

Tiga kemenangan yang diraih Pesut Etam diwarnai dengan tak bobolnya gawang mereka. Borneo FC secara beruntun mengalahkan Persela Lamongan 2-0, PSIS Semarang 1-0, dan Persipura Jayapura 1-0.

Kemenangan dalam duel Borneo FC vs Persija, akan menciptakan torehan mengesankan. Borneo FC bakal membukukan quattrick, tak hanya kemenangan, melainkan bisa juga clean sheet.

Asisten Pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin, menyebut bahwa kemenangan di tiga pertandingan sebelumnya membuat semangat seluruh pemain sangat baik.

Baca Juga: Bos Borneo FC Marahi Pemain, 'Ari Petinggi @Persib Iraha Kieu?'

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X