• Senin, 24 Januari 2022

Barito Putera vs Madura United, Inikah Cikal-bakal Kebangkitan Laskar Sape Kerrab?

- Minggu, 28 November 2021 | 11:27 WIB
Pemain merayakan gol Madura United ke gawang Persik Kediri. Minggu ini mereka terlibat duel Barito Putera vs Madura United.
Pemain merayakan gol Madura United ke gawang Persik Kediri. Minggu ini mereka terlibat duel Barito Putera vs Madura United.

INILAHKORAN, Sleman – Inikah era kebangkitan Laskar Sape Kerrab? Mereka harus membuktikannya dalam duel Barito Putera vs Madura United.

Pertandingan Barito Putera vs Madura United berlangsung di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Minggu, 28 November 2021 sore ini. Kedua kubu saat ini sama-sama berkutat di papan bawah klasemen Liga 1.

Madura United, saat ini masih unggul tipis dari Barito Putera. Mereka duduk di posisi ke-13 degan 14 poin, unggul satu tingkat di atas lawan dengan selisih dua poin. Karena itu, laga Barito Putera vs Madura United memiliki arti penting bagi keduanya.

Madura United cukup percaya diri menghadapi laga ini. Pasalnya, mereka baru saja menyudahi rekor tiga kekalahan beruntun dengan menaklukkan Persik Kediri 2-0 pada laga terakhirnya.

Baca Juga: Begini Curhat Djanur Usai Barito Putera Takluk di Tangan Persib

Kendati begitu, pelatih Madura United, Fabio Lefundes meminta pemainnya tidak larut dengan kemenangan itu. Laskar Sape Kerrab harus tetap fokus menghadapi Barito Putera.

Fabiano Lefundes berharap pasukannya hanyut dalam kegembiraan itu. Sebaliknya, mereka harus fokus karena Barito Putera bukan lawan yang ringan.

Guna menjaga momentum bagus, Fabiano bertekad melanjutkan kemenangan sebagai langkah kebangkitan Laskar Sape Kerrab.

Baca Juga: PSM Makassar vs Madura United: Ditahan Imbang Madura United, Ini Pengakuan Coach Milo

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X