• Sabtu, 22 Januari 2022

Borneo FC vs Persija, Terang-terangan Angelo Alessio Kagumi Aksi Pesut Etam Ini

- Senin, 29 November 2021 | 09:59 WIB
Pelatih Persija, Angelo Alessio
Pelatih Persija, Angelo Alessio

INILAHKORAN, MagelangAngelo Alessio mengaku kagum dengan Pesut Etam, klub yang akan dihadapi pasukannya dalam duel Borneo FC vs Persija.

Pertandingan Borneo FC vs Persija dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 berlangsung di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Senin, 29 November 2021 ini. Laga pasukan Angelo Alessio ini berlangsung malam hari, dimulai pukul 20.45 WIB.

Angelo Alessio, pelatih Persija, sangat paham lawan yang akan dihadapinya dalam duel Borneo FC vs Persija, memiliki keistimewaan. Indikatornya adalah mereka mampu meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhirnya.

“Saya sudah melihat beberapa pertandingan Borneo. Saya setuju Borneo sedang dalam kondisi baik. Mereka menang tiga kali beruntun. Borneo adalah tim yang bagus dan kompak,” katanya.

Baca Juga: Hampir Seabad, Ini Harapan Anies Baswedan saat HUT Persija ke 93, Bigger, Stronger, dan Inovatif

Angelo Alessio tak keliru. Dalam tiga pertandingan terakhirnya, secara beruntun Borneo FC membungkam PSIS Semarang 1-0, Persipura Jayapura 1-0, dan mengalahkan Persela Lamongan 2-0.

Meski begitu, pelatih asal Italia itu yakin Persija akan tampil lebih baik dari laga sebelumnya. Salah satu faktornya adalah ingin memberikan kado kemenangan untuk hari jadi Persija yang ke-93 pada Minggu, 28 November lalu.

“Saya percaya Persija akan tampil baik di laga ini. Yang paling penting adalah tim ingin merayakan hari ulang tahun ini dengan memberikan kemenangan kepada Persija dan seluruh the Jakmania. Saya sangat yakin dengan kemampuan tim,” tuturnya lagi.

Baca Juga: Borneo FC vs Persija, Pesut Etam Kejar Quattrick Kemenangan dan Clean Sheet

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X