• Sabtu, 22 Januari 2022

Kenapa Ronaldo Cadangan dalam duel Chelsea vs Manchester United? Carrick Buka-bukaan..., Ternyata Dia Benar

- Senin, 29 November 2021 | 10:46 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak hattrick dalam laga Portugal vs Luksemburg. (Twitter)
Cristiano Ronaldo mencetak hattrick dalam laga Portugal vs Luksemburg. (Twitter)

INILAHKORAN, London – Laga Chelsea vs Manchester United sudah berakhir. Pertanyaan yang masih menggantung, kenapa Cristiano Ronaldo jadi cadangan?

Setan Merah melanjutkan rekor tak terkalahkan di tangan Michael Carrick. Setelah menang di kandang Villarreal, kini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menahan imbang 1-1 dalam duel Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge.

Hasil imbang Chelsea vs Manchester United tidaklah mengejutkan. Yang mengejutkan adalah keputusan pelatih sementara Michael Carrick menempatkan Cristiano Ronaldo jadi cadangan.

Pada pertandingan ini, Michael Carrick menempatkan Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Jadon Sancho sebagai trio penyerang lawan Chelsea.

Baca Juga: FRUSTRASI, Cristiano Ronaldo Menyesal Tolak Man City dan Gabung Man United?

Meski tak banyak menciptakan peluang, mereka memimpin lebih dulu saat Jadon Sancho mencetak gol pertamanya di Premier League di menit ke-50.

Manchester United masih memimpin 1-0 saat Michael Carrick memilih memasukkan Cristiano Ronaldo di menit ke-63. Dia masuk menggantikan Jadon Sancho.

Hasilnya? Pemain Portugal berusia 36 tahun itu hanya memiliki tujuh sentuhan dalam waktu hampir setengah jam itu. Meskipun lima dari umpannya tepat sasaran, tapi dia tak memberikan dampak.

Baca Juga: Andai Tak Punya Cristiano Ronaldo, Man United Juru Kunci Grup F Liga Champions...

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X