• Sabtu, 22 Januari 2022

Gagal Menangkan Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo Marah Lagi, Begini Pernyataan Nyelekitnya

- Selasa, 30 November 2021 | 11:34 WIB
Cristiano Ronaldo diyakini frustrasi lantaran menyesal menolak pinangan Man City untuk gabung Man United. (@TimelineCR7)
Cristiano Ronaldo diyakini frustrasi lantaran menyesal menolak pinangan Man City untuk gabung Man United. (@TimelineCR7)

INILAHKORAN, ParisCristiano Ronaldo marah lagi. Kali ini terhadap wartawan majalah France Football. Itu setelah dia gagal memenangkan Ballon d’Or.

Cristiano Ronaldo marah melalui pernyataan di media sosialnya tak lama setelah dipastikan gagal memenangkan Ballon d’Or. Dia menunjukkan kemarahan kepada Pascal Ferre, pimpinan redaksi majalah France Football. Dia menuding Pascal Ferre bohong atas sejumlah pernyataannya.

Cristiano Ronaldo gagal memenangkan Ballon d’Or yang akhirnya dimenangkan Lionel Messi. Ballon d’Or adalah penghargaan pemain terbaik yang digelar majalah Prancis, France Football. Setelah itu, melalui media sosial, Cristiano Ronaldo marah.

Kemarahannya terkait dengan pernyataan Pascal Ferre sebelumnya. Pascal Ferre menyatakan ambisi satu-satunya Cristiano Ronaldo adalah menuntaskan karier dengan meraih Ballon d’Or lebih banyak dari Lionel Messi.

Baca Juga: Raih Ballon d'Or 2021, Lionel Messi Akui Robert Lewandowski Harusnya Dapat

“Saya tahu karena dia mengatakannya kepada saya,” kata Pascal Ferre baru-baru ini.

Cristiano Ronaldo rupanya merasa tak pernah menyampaikan hal tersebut. Karena itu, bintang Portugal dan Manchester United itu menuding Pascal Ferre.

“Hari ini saatnya menjelaskan kenapa pernyataan Pascal Ferre pekan lalu, ketika dia bilang saya percaya kepadanya dan satu-satunya ambisi saya adalah menyelesaikan karier dengan memenangkan Ballon d’Or lebih banyak dari Lionel Messi,” katanya di akun Instagramnya.

Baca Juga: Empat Pemain Manchester United Ini Dipuji Carrick Lawan Chelsea, Kok Tak Ada Nama Cristiano Ronaldo?

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X