Carrick Masih Menjadi Pelatih Kepala Ketika Man United Jumpa Arsenal

Pelatih caretaker Michael Carrick masih akan menangani Manchester United ketika The Red Devils berjumpa dengan Arsenal pada pekan ke-14

Carrick Masih Menjadi Pelatih Kepala Ketika Man United Jumpa Arsenal
Manajer sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berjabat tangan dengan asisten pelatih Michael Carrick setelah pertandingan yang berakhir 2-2 melawan Burnley (Reuters / Jason) (Reuters / Jason/)

INILAHKORAN, Bandung-Pelatih caretaker Michael Carrick masih akan menangani Manchester United ketika The Red Devils berjumpa dengan Arsenal pada pekan ke-14 Liga Inggris, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, kepastian ini diketahui setelah pihak Manchester United mengabarkan pelatih sementara baru Ralf Rangnick baru akan menangani klub ketika visa bekerjanya rampung.

"Manchester United mengkonfirmasi Michael Carrick masih akan menjadi caretaker pada pertandingan Liga Primer melawan Arsenal pada Kamis," tulis pernyataan klub, Selasa 30 November 2021.

Baca Juga: Empat Pemain Manchester United Ini Dipuji Carrick Lawan Chelsea, Kok Tak Ada Nama Cristiano Ronaldo?

"Michael terus mengkomunikasikan ini dengan pemain dan staf di Carrington pada minggu yang sibuk untuk klub. Persiapan terus berlanjut untuk kunjungan ke Gunners yang dalam performa bagus," sambung pernyataan tersebut.

Ralf Rangnick diketahui sudah mendarat di Inggris, Selasa namun masih harus menjalani isolasi mandiri dan menunjukan bukti tes PCR dengan hasil negatif yang diambil 48 jam sebelumnya.

Pelatih asal Jerman tersebut dikonfirmasi sebagai pelatih sementara Manchester United hingga akhir musim nanti dan pertandingan pertama Ralf Rangnick direncanakan ketika melawan Crystal Palace, Minggu.

Baca Juga: Kenapa Ronaldo Cadangan dalam duel Chelsea vs Manchester United? Carrick Buka-bukaan..., Ternyata Dia Benar

Selain itu, Manchester United juga masih memiliki pertandingan Liga Champions melawan Young Boys pekan depan, namu karena aturan baru karena COVID-19, laga ini sepertinya akan digelar di tempat netral.

Pelatih berusia 63 tahun tersebut akan bertanggung jawab untuk tim utama Manchester United hingga Juni mendatang dan akan memegang peran konsultan selama dua tahun selanjutnya di klub.


Editor : inilahkoran