• Senin, 24 Januari 2022

Taklukkan Watford, Manchester City Akhirnya Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris

- Minggu, 5 Desember 2021 | 05:22 WIB
Selebrasi gelandang Manchester City, Bernardo Silva usai membobol gawang Watford dalam lanjutan Liga Inggris. (Antara Foto)
Selebrasi gelandang Manchester City, Bernardo Silva usai membobol gawang Watford dalam lanjutan Liga Inggris. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Manchester City merebut posisi puncak klasemen Liga Inggris seusai membekuk Watford 3-1 di Stadion Vicarage Road, Minggu 5 Desember 2021 dini hari WIB.

Manchester City mengambil alih puncak klasemen dari tangan Liverpool, yang baru mendudukinya sekira dua jam saja.

Manchester City kini memiliki 35 poin, unggul satu poin atas Liverpool.

Baca Juga: Madura United Dibungkam Persib, David Laly Akui Keunggulan sang Mantan

Sementara Watford, yang menelan tiga kekalahan beruntun, tak beranjak dari bibir jurang degradasi, menempati urutan ke-17 dengan 13 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Bernardo Silva yang dalam beberapa pekan terakhir tengah tampil naik daun melanjutkan performa apiknya dengan mengemas dua dari tiga gol kemenangan City.

Keunggulan City dibuka oleh Raheem Sterling hanya empat menit selepas sepak mula dengan memanfaatkan umpan silang akurat kiriman Phil Foden dari sayap kiri.

Baca Juga: Usai Madura United Dibungkam Persib, Fabio Lefundes Curhat Begini...

Keunggulan tersebut digandakan oleh Silva pada menit ke-31 lewat penyelesaian klinis yang ia lakukan untuk menyambar bola muntah hasil penyelamatan tak sempurna kiper Daniel Bachmann.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X