Jelang Real Madrid vs Inter Milan, Caro Ancelotti Pastikan Karim Benzema Absen

Carlo Ancelotti memastikan Karim Benzema absen dalam laga Real Madrid vs Inter Milan di ajang Liga Champions.

Jelang Real Madrid vs Inter Milan,  Caro Ancelotti Pastikan Karim Benzema Absen
Karim Benzema dikonfirmasi Carlo Ancelotti bakal absen membela Real Madrid saat meladeni Inter Milan di Liga Champions.

INILAHKORAN, Bandung- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan striker andalannya Karim Benzema absen saat duel melawan Inter Milan.

Carlo Ancelotti dipaksa memutar otak lantaran Real Madrid akan meladeni Inter Milan dalam laga terakhir fase grup Liga Champions tanpa diperkuat Karim Benzema.

Dikutip Football Espana jelang laga Real Madrid vs Inter Milan, Rabu 8 Desember 2021, Carlo Ancelotti mengungkap penyebab absennya Karim Benzema.

Baca Juga: Taklukkan Watford, Manchester City Akhirnya Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris

"Karim memiliki masalah dengan hamstring-nya, itu sedikit mengganggu dia di pertandingan dan saya tidak pikir dia akan bugar pada Selasa (laga melawan Inter Milan), tapi mungkin (bugar) ada Minggu," ungkap Carlo Ancelotti.

Selanjutnya, pelatih asal Italia itu menjelaskan pada pertandingan melawan Real Sociedad, Minggu 5 Desember 2021, Karim Benzema mulai merasakan sakit gegara masalah hamstring-nya itu. 

Ancelotti memilih lebih awal menarik Karim Benzema pada menit 17 dan menggantinya dengan Luka Jovic yang kemudian mencetak gol pada menit ke-57 usai menerima umpan dari Casemiro.

Baca Juga: Ralf Ragnick Sudah Bisa Mulai Besut MU, Izin Kerja Rampung

Soal pertandingan melawan Real Sociedad, Ancelotti mengatakan Real Madrid bermain dengan baik dan layak mendapatkan kemenangan setelah penampilan yang kuat di segala lini.

Menurut dia, saat ini Real Madrid layak untuk berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol karena mereka bermain dengan baik dan menunjukan sisi yang solid serta konsistensi dalam meraih hasil positif.

"Kami bermain dengan baik dan layak menang setelah penampilan yang kuat di segala aspek. Kami bisa memimpin di puncak karena kami bermain baik, menunjukkan sisi kami yang solid dan mendapatkan hasil yang konsisten," ungkap Ancelotti.

Baca Juga: AC Milan Bungkam Atletico Madrid, Grup B Liga Champions Memang 'Neraka'

Selanjutnya, dijadwalkan Real Madrid akan menghadapi Inter Milan pada pertandingan terakhir Grup D Liga Champions melawan Inter Milan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa malam waktu setempat.

Real Madrid minimal membutuhkan hasil imbang ketika berhadapan dengan Inter Milan agar bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara grup.***


Editor : inilahkoran