• Senin, 24 Januari 2022

Kronologi Lewis Hamilton Redam Max Verstappen di GP Arab Saudi yang 'Kacau Balau'

- Senin, 6 Desember 2021 | 08:48 WIB
Lewis Hamilton mengalahkan Max Verstappen dalam GP Arab Saudi, Senin 6 Desember 2021 dini hari WIB. (AntaraFoto/InilahKoran)
Lewis Hamilton mengalahkan Max Verstappen dalam GP Arab Saudi, Senin 6 Desember 2021 dini hari WIB. (AntaraFoto/InilahKoran)

INILAHKORAN, Bandung- Lewis Hamilton meredam Max Verstappen di Grand Prix (GP) Arab Saudi yang penuh kekacauan, Senin 6 Desember 2021 dini hari WIB.

Lewis Hamilton mengalahkan Max Verstappen di GP Arab Saudi untuk meraih kemenangan ketiganya musim ini.

Kemenangan Lewis Hamilton atas Max Verstappen diwarnai berbagai drama yang membumbui perhelatan GP Arab Saudi ini.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Senin 6 Desember 2021: Elsa Diselamatkan Riki dan Nino Mulai Khawatir

Balap F1 perdana di Arab Saudi itu juga sarat drama setelah harus itu harus start ulang dua kali menyusul sejumlah insiden kecelakaan.

Bendera merah pertama dikibarkan di lap ke-10 setelah Mick Schumacher mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak pagar pembatas tikungan 23.

Bendera merah kedua dikibarkan menyusul insiden tabrakan beruntun sejumlah pebalap setelah restart pertama.

Charles Leclerc menyenggol ban belakang mobil Sergio Perez sehingga Nikita Mazepin dan George Russell terkena imbasnya karena berupaya melakukan manuver menghindar.

Sedikitnya tiga kali periode virtual safety car juga diberlakukan karena sejumlah pebalap mengalami tabrakan yang menyebabkan trek dikotori oleh serpihan mobil mereka.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X