Io Shirai, Dewi Gulat Cantik Jepang, Siap Tampil di RAW dan SmackDown demi Mengejar Sasha Banks

Dia dianggap sebagai salah satu dewi gulat profesional saat ini. Si cantik Io Shirai tak gentar bertarung dengan Sasha Banks atau Bayley.

Io Shirai, Dewi Gulat Cantik Jepang, Siap Tampil di RAW dan SmackDown demi Mengejar Sasha Banks
Io Shirai, pegulat cantik Jepang

INILAHKORAN, Los Angeles – Dia dianggap sebagai salah satu dewi gulat profesional saat ini. Si cantik Io Shirai tak gentar bertarung dengan Sasha Banks atau Bayley.

Bintang NXT Io Shirai mengungkapkan ketertarikannya kembali ke ajang utama. Petarung cantik ini mengkonfirmasi keinginan tarung ulang lawan Sasha Banks. Juga, jika dia harus berhadapan dengan Bayley.

Io Shirai belum lama ini meladeni wawancara dengan Justin Barrasso dari Sports Illustrated. Dia ditanya soal kemungkinan pindah ke RAW atau SmackDown. Juga soal apakah dia ingin bertarung dengan Sasha Banks dan Bayley.

“Tentu saja saya teruka untuk pindah ke SmackDown atau Raw,” kata pegulat cantik itu.

Baca Juga: Ada apa, Khabib Nurmagomedov Colek Bos One Championship Chatri Sityodtong?

Dia menyebutkan rencana itu akan memberinya target baru dan bertarung menghadapi lawan melampaui dari yang sudah dia hadapi di NXT.

“Saya ingin tarung ulang dengan Sasha Banks secepat mungkin. Saya dengay Bayley juga bilang ingin bertarung dengan saya. Tentusaya akan menyukai pertarungan itu. Pertarungan pertama dengannya. Jika itu terjadi dalam perebutan gelar, itu lebih baik,” katanya.

Io Shirai, saat ini dalam posisi juara wanita NXT, mengalahkanSasha Banks pada pertarungan NXT Great American Bash Night 1 pada 1 Juli 2020.

Baca Juga: Brutal! Conor McGregor Ejek Khabib yang Ingin Hapus Tradisi Ring Girl MMA

Mereka juga pernah bertemu dalam Survivor Series PPV 2019 ketika Tim NXT yang diperkuat Shirai, Bianca Belair, Candice LeRae, Rhea Ripley, dan Toni Storm mengalahkan Tim RAW dan Tim SmackDown.

Tim RAW saat itu diperkuat Charlotte Flair, Asuka, Natalya, Kairi Sane, dan Sarah Logan. Sedangkan Tim SmackDown beranggotakan Sara Banks, Carmella, Dana Brooke, Lacey Evans, dan Nikki ASH. Shirai, LeRae, dan Ripley jadi pegulat yang masih bertahan di tim NXT.

Sara Banks, Bayley, dan superstar lainnya di panggung utama sudah menyatakan keinginannya bertarung menghadapi Shirai suatu ketika di ring WWE. Shirai juga ditanya apa yang dia pelajari dari pegalamannya di WWE sejauh ini.

Baca Juga: Khabib Minta Maaf Soal Afghanistan

“Saya belajar dengan mata kepala sendiri bahwa seniman terbaik di dunia entertainment itu diciptakan pada skala yang lebih besar daripada yang saya perhitungkan,” katanya.***


Editor : inilahkoran