Ini Hal Paling Menakutkan yang Dihadapi Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic sudah sampai di penghujung kariernya. Ada hal yang paling ditakuti striker AC Milan ini. Apa itu?

Ini Hal Paling Menakutkan yang Dihadapi Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic membela AC Milan.

INILAHKORAN, Milan – Zlatan Ibrahimovic sudah sampai di penghujung kariernya. Ada hal yang paling ditakuti striker AC Milan ini. Apa itu?

Dalam wawancara di acara Che Tempo Che Fa di Rai Tre, Zlatan Ibrahimovic ditanya apa yang membuat striker AC Milan itu khawatir ketika harus gantung sepatu.

Zlatan Ibrahimovic mengaku hal paling ditakutinya adalah ketika dia harus berhenti sebagai pemain profesional. Pasalnya, dia tak tahu harus melakukan apa, termasuk jika dia harus pensiun bersama AC Milan.

“Entahlah, apa yang bakal terjadi setelah sepak bola. Jadi, saya sedikit khawatir jika harus berhenti,” katanya.

Baca Juga: Ibrahimovic Ingin Bertahan Bersama AC Milan Sampai Gantung Sepatu dengan Syarat Satu Ini

Alih-alih memikirkan soal gantung sepatu, Zlatan Ibrahimovic kini menyatakan dirinya masih tetap ingin menjadi pemain. “Kita lihat saya. Tapi saya ingin tetap bermain sehingga saya tak memiliki penyesalan apapun,” tambahnya.

Zlatan Ibrahimovic memastikan dirinya akan senang jika diberi kesempatan bertahan bersama AC Milan. Kontraknya bersama I Rossoneri segera berakhir di penghujung musim ini.

Zlatan Ibrahimovic menjadi tamu pada acara Che Tempo Che Fa di stasiun televisi Rai Tre, tadi malam. Dia mendiskusikan buku barunya bertajuk Adrenaline, sekaligus membahas masa depannya bersama AC Milan.

Baca Juga: Ibrahimovic On Fire, 10 Pemain Milan Bungkam Roma, Rekor Mourinho Ambyar...

Pemain asal Swedia itu kini sudah berusia 40 tahun. Dia terhitung striker tertua di Serie A. Tapi, dia masih mewarnai kariernya dengan gol.

Musim ini, meski baru tampil di sembilan pertandingan, dia sudah mengemas enam gol. Total sudah 31 gol dia cetak sejak kembali ke AC Milan.

Sayangnya, kontraknya bersama AC Milan segera berakhir di penghujung musim ini. Sampai sekarang, belum ada tanda-tanda kontraknya bakal diperpanjang.

Baca Juga: Puja-puji Ronaldo untuk Ibrahimovic: Dia Batu, Punya Tubuh 30 Tahun Bukan 40 Tahun

“Saya ingin main selama mungkin. Sepanjang saya masih memiliki adrenaline, saya akan melanjutkan,” ujar striker yang mengawali karier bersama Malmo ini.***


Editor : inilahkoran