• Senin, 27 Juni 2022

Lima Perubahan Dibawa Ralf Ragnick yang Mengubah Wajah Manchester United

- Senin, 6 Desember 2021 | 11:29 WIB
Pemain Manchester United merayakan gol kemenangan ke gawang Crystal Palace pada laga perdana Ralf Ragnick. (twitter)
Pemain Manchester United merayakan gol kemenangan ke gawang Crystal Palace pada laga perdana Ralf Ragnick. (twitter)

INILAHKORAN, ManchesterRalf Ragnick mengawali debut dengan sempurna. Manchester United menang 1-0 atas Crystal Palace. Apa perubahan yang dia bawa?

Dalam laga yang berlangsung Minggu, Ralf Ragnick melakukan kickoff sempurna. Dia memimpin Manchester United mengalahkan Crystal Palace 1-0. Dia harus berterima kasih kepada Fred, pencetak gol yang tak biasa bagi Manchester United.

Setelah melakkan permainan menawan dari sayap kanan di babak kedua, pemain pengganti Mason Greenwood menyodorkan bola ke arah Fred. Tanpa banyak rintangan, gelandang asal Brasil itu melepaskan tendangan keras ke gawang Vicente Guaita.

Crystal Palace terbatas permainannya. Mereka tak menunjukkan performa menawan seperti ketika mengalahkan Manchester City 2-0 awal musim ini.

Baca Juga: Taklukkan Watford, Manchester City Akhirnya Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris

Kemenangan ini memberi arti Manchester United kini hanya berselisih tiga poin dari zona Liga Champions. Tapi, hal paling positif adalah pertandingan ini ditandai dengan sejumlah perubahan yang dilakukan Ralf Ragnick. Apa saja?

Bek sayap menyerang

Gaya main Ralf Ragnick yang mengandalkan serangan melalui bek sayap bukan rahasia lagi. Minggu itu pun bukanlah jadi pengecualian.

Baca Juga: Empat Pemain Manchester United Ini Dipuji Carrick Lawan Chelsea, Kok Tak Ada Nama Cristiano Ronaldo?

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X