Batal Ke Real Madrid, Ini Ungkapan Kekecewaan Mbappe

Kylian Mbappe salah satu pemain liga 1 Prancis ini ungkap kekecewaannya tentang batalnya transfer ke Real Madrid.

Batal Ke Real Madrid, Ini Ungkapan Kekecewaan Mbappe
Batal Ke Real Madrid, Ini Ungkapan Kekecewaan Mbappe

INILAHKORAN, Bandung – Kylian Mbappe salah satu pemain liga 1 Prancis ini ungkap kekecewaannya tentang batalnya transfer ke Real Madrid.

Keinginan Mbappe menjadi pemain Los Galaticos itu sudah ada sejak lama. Kabarnya Mbappe akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Real madrid langsung memberikan proporsal penawaran beberapa kali untuk mendatangkan Mbappe. Namun, proposal itu selalu ditolak oleh PSG tim yang saat ini diperkuat oleh Mbappe.

Baca Juga: Pengumuman! PPKM Luar Jawa-Bali Diperpanjang hingga 23 Desember 2021

Baca Juga: Erupsi Gunung Semeru, Ridwan Kamil: Doa Rakyat Jawa Barat untuk Rakyat Jawa Timur

PSG enggan untuk melepaskan pemain asal Paris itu karena dianggap sebagai harta yang berharga atas setiap performa yang ditunjukkan Mbappe di lapangan.

Dilansir dari Sputnik, Mbappe mengungkapkan curahan hatinya yang batal terbang ke spanyol untuk memperkuat tim Real Madrid.

"Saya tidak tahu. Hari ini saya harus meluangkan waktu. Itu tidak mudah. Bagaimanapun, saya akan bermain untuk klub besar," ucap Mbappe.

Baca Juga: Instruksi RY Gusur Makam di Stadion Pakansari Gagal, Ini Sebabnya Petilasan Eyang Surya Kencana Masih Kokoh

Baca Juga: Beredar Video Risma Urug Lubang di Jalan Pakai Tangan Kosong, Netizen: Ga Ngaruh Sih Pungut Batu Satu Persatu

Pemain 22 tahun itu mengungkapkan kekecewaan atas batalnya transfer ke Real Madrid. Mbappe mengaku Real Madrid adalah klub yang dimimpikannya dari kecil. Namun Mbappe tetap menerima keputusan itu.

"Awalnya saya kecewa tidak pergi. Saya orang Paris, saya punya keluarga, saya merasa baik, saya selalu mengatakannya. Saya hanya ingin menemuka sesuatu yang berbeda," ucap Mbappe

Meskipun begitu, tim pemegang klasemen pertama Liga Spanyol itu tidak akan menyerah untuk mengejar Mbappe pada Januari 2022 mendatang. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran