• Senin, 24 Januari 2022

Baru Tiga Pemain Pasti Jadi Starter Manchester United vs Young Boys, Cristiano Ronaldo?

- Rabu, 8 Desember 2021 | 11:25 WIB
Nemanja Matic. (Net)
Nemanja Matic. (Net)

INILAHKORAN, Manchester – Baru tiga pemain yang dipastikan Ralf Rangnick dalam duel Manchester United vs Young Boys. Cristiano Ronaldo? Bukan.

Ketiganya adalah Donny van de Beek, Dean Henderson, dan Nemanja Matic. Ketiganya dipastikan Ralf Rangnick tampil sebagai starter dalam pertarungan Manchester United vs Young Boys pada penyisihan Grup F Liga Champions di Old Trafford, Rabu ini atau Kamis dinihari WIB.

Pasukan Ralf Rangnick masih memiliki kepentingan dalam tarung Manchester United vs Young Boys ini. Mereka ingin memastikan posisi sebagai juara grup F.

Kondisi Manchester United sendiri kini mulai membaik. Selain Donny van de Beek dan Dean Henderson, sejumlah pemain lain juga mulai pulih. Mereka antara lain Jess Lingard dan Luke Shaw.

Baca Juga: Hasil Liga Champions AC Milan vs Liverpool: Rossoneri Tersingkir, Juru Kunci Pula

Raphael Varane dan Edinson Cavani bahkan juga sudah mulai menjalani latihan ringan. Tapi, keduanya baru diperkirakan menjalani latihan penuh pada Senin depan.

Bos baru Manchester United itu siap melakukan rotasi pemain di pertandingan ini. Pasalnya, mereka bakal menghaapi pekan yang sibuk di akhir tahun.

Raphael Varane sudah absen dalam lima pekan terakhir karena cedera urat keting yang dia dapatkan ketika main imbang 2-2 lawan Atalanta. Partai itu pula yang jadi penampilan terakhir Edinson Cavani.

Baca Juga: Lima Perubahan Dibawa Ralf Ragnick yang Mengubah Wajah Manchester United

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X