Sebentar Lagi Berlangsung Duel Panas Borneo FC vs Arema FC, Ini Link Live Streamingnya

Laga panas Borneo FC vs Arema FC selain disiarkan langsung Indosiar, juga oleh Vidio.com. Link livestreaming siaran langsungnya ada di sini.

Sebentar Lagi Berlangsung Duel Panas Borneo FC vs Arema FC, Ini Link Live Streamingnya
Link livestreaming pertandingan Borneo FC vs Arema FC

INILAHKORAN, Magelang – Laga panas Borneo FC vs Arema FC selain disiarkan langsung Indosiar, juga oleh Vidio.com. Link livestreaming siaran langsungnya ada di sini.

Pertandingan Borneo FC vs Arema dijamin berlangsung ramai dengan berbagai alasan. Arema FC dalam 12 terakhir tak pernah menderita kekalahan.

Sebaliknya, dalam delapan pertemuan terakhir di Kompetisi Liga 1, Arema FC tak pernah bisa menang lawan Borneo FC. Karena itu, laga Borneo FC vs Arema FC akan jadi ajang pembuktian bagi kedua klub.

“Melawan Arema adalah pertandingan berat. Kami harus mempersiapkan diri lebih baik dan kerja keras lebih untuk dapat hasil maksimal,” kata Asisten Pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin.

Baca Juga: Ini Tiga Senjata Rahasia Pesut Etam dalam Duel Ketat Borneo FC vs Arema FC

Melawan Arema FC, Amir mengatakan pemainnya harus bekerja keras dua kali lipat dibandingkan laga-laga sebelumnya.

Apalagi, kata dia, Singo Edan, julukan Arema FC, saat ini bahkan tak pernah kalah dalam 11 laga terakhir mereka dan menempati peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2021 dengan poin 30.

“Mereka sudah lama tak kalah, jadi baik kami maupun Arema FC punya ambisi sama, yakni ingin mematahkan catatan bagus selama ini,” ujar Amir.

Baca Juga: Borneo FC vs Arema FC, Putuskan Rekor Buruk Lawan Pesut Etam

Borneo FC juga tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Lima kemenangan Borneo FC secara berturut-turut secara otomatis memperbaiki posisi Pesut Etam di klasemen, namun Amir mengingatkan perjuangan masih terus berlanjut karena kompetisi Liga 1 musim ini belum memasuki separuh perjalanan.

Dijelaskan Amir, hasil kemenangan lima kali beruntun tak lepas dari kemampuan pemain menjalankan taktik dan strategi pelatih, serta kerja keras pemain yang menjadi kunci hasil yang didapat selama ini.

“Kami pun selalu mengingatkan pemain, bagaimana setiap pertandingannya adalah final bagi seluruh pemain. Kenapa dikatakan final, karena kami ingin terus memperbaiki posisi klasemen,” ujarnya.

Menurut Amir, capaian yang diraih saat ini memang patut disyukuri, sebab hasil yang didapat berkat perjuangan keras seluruh pemain di setiap latihan, terlebih saat pertandingan.

Baca Juga: Sabar....Risto Vidakovic Tak Sabar Hadapi Duel Borneo FC vs Arema FC, Ada Apa Sih?

“Tapi apa yang dicapai ini jangan sampai jadi bumerang bagi kami. Pemain harus tetap ingat jika kompetisi masih sangat panjang dan jangan terlalu percaya diri. Menang itu kebahagiaan, tapi setelah itu harus fokus ke depan,” katanya.

Semengara menghadapi Borneo FC yang tengah dalam performa terbaiknya di beberapa pertandingan terakhir, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida bertekad untuk menutup laga terakhir sebelum jeda kompetisi dengan kemenangan.

Tak hanya itu, dia juga ingin melanjutkan rekor positif tim berjuluk Singo Edan itu yang tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir.

“Kami akan menghadapi tim yang sedang dalam performa terbaiknya di beberapa pertandingan terakhir. Kita akan berusaha bermain bagus di pertandingan dan meraih tiga poin. Kami akan menjaga momen bagus yang kami punya,” beber pelatih asal Portugal.

Ingin menyaksikan laga ini. Selain disiarkan Indosiar, pertandingan ini pun disiarkan secara livestreaming Vidio.com. Silahkan ambil gadget dan KLIK LINK INI untuk menyaksikannya.


Editor : inilahkoran