• Senin, 23 Mei 2022

Akhirnya Bonus Juara Piala Thomas Rp10 Miliar Cair! Jonathan Christie Langsung Ucapkan Ini...

- Selasa, 28 Desember 2021 | 10:48 WIB
Jonathan Christie bersyukur bonus Rp10 Miliar dari pemerintah usai menjuarai Piala Thomas 2020 resmi cair. (badmintonindonesia)
Jonathan Christie bersyukur bonus Rp10 Miliar dari pemerintah usai menjuarai Piala Thomas 2020 resmi cair. (badmintonindonesia)

INILAHKORAN, Bandung- Jonathan Christie atau Jojo bereaksi usai bonus juara Piala Thomas 2020 dicairkan Pemerintah.

Pemerintah secara resmi mencairkan bonus Rp10 miliar sebagai apresiasi atas keberhasilan Jonathan Christie dan kawan-kawan merajai ajang Piala Thomas 2020 lalu.

Jonathan Christie pun tak bisa membendung kebahagiaannya usai mendapatkan bonus atas perjuangannya membawa trofi Piala Thomas 2020 ke tanah air.

"Puji Tuhan, terimakasih bapak Jokowi dan bapak Menpora atas penghargaan untuk kami para atlet. Dan bersyukur cabor-cabor lain juga mendapatkan penghargaan yang layak untuk mereka semua,” tulis Jojo pada akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: TimnasDay Indonesia vs Thailand Piala AFF 2020 Bergema, Pedas.....Netizen Malah Sindir Rencana Aksi Politisi

Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) secara resmi memberikan bonus kepada tim Piala Thomas 2020.

Bonus tersebut, secara simbolis diterima langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Agung Firman Sampurna di Wisma Kemenpora, Jakarta, Senin 27 Desember 2021.

Jojo selama ini menjadi pantauan setelah menyalurkan pendapatnya soal bonus kepada pemerintah di sela kejuaraan bulu tangkis di Bali beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Robert Alberts Ungkap Kondisi Terbaru Bruno Cantanhede, Sebut Isu Cedera Parah Bohong Belaka

Halaman:

Editor: Bsafaat

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Bulutangkis Beregu SEA Games 2021

Jumat, 13 Mei 2022 | 15:00 WIB
X