• Kamis, 30 Juni 2022

Juragan 99 Siap Kucurkan Bonus Rp 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

- Rabu, 29 Desember 2021 | 18:45 WIB
Juragan 99 Siap Kucurkan Bonus Rp 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020
Juragan 99 Siap Kucurkan Bonus Rp 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

INILAHKORAN,Bandung- Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana menjanjikan bonus sebesar Rp1 miliar jika Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF 2020.

Gilang mengaku bangga dengan Timnas Indonesia mulai dari pemain hingga jajaran official karena berjuang dengan patriotisme yang tinggi.

“Karena itu, sangat layak untuk diapresiasi perjuangan mereka dan harus terus disemangati bersama agar tahun ini mampu meraih juara,” ucap Gilang Widya Pramana dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu, 29 Desember 2021.

Baca Juga: Ngeri! Begini Peran Para Pelaku Pemerkosa Bocah 14 Tahun di Bandung

Crazy rich Malang ini mengaku akan memberikan bonus hingga Rp1 miliar jika Timnas Indonesia berhasil membawa gelar juara Piala AFF 2020 ke Tanah Air.

“Untuk juara nanti, kami pastikan memberikan bonus apresiasi sekaligus untuk memacu semangat berjuang anak-anak timnas agar menang dan meraih juara, kami siapkan bonus Rp 1 miliar,” ungkap Gilang.

Dia sangan mengapresiasi kerja keras tim dan pelatih Timnas Shin Tae-yong atas racikan startegi hingga mampu membawa timnya ke final Piala AFF 2020 ini.

Baca Juga: Faisal Mengaku Kecewa, Acara 40 Harian Vanessa Angel Tak Tampilkan Foto Bibi Ardiansyah

“Namun tetap siapkan mental dan fisik yang kuat mengahdapi laga final. Konsentrasi tinggi, dan jangan merasa tinggi hati karena mampu kalahkan Singapura,” kata Gilang Widya Pramana.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X