• Kamis, 30 Juni 2022

Jika Juara Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Sudah Kantongi Bonus Rp2 Miliar

- Rabu, 29 Desember 2021 | 19:15 WIB
Jika Juara Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Sudah Kantongi Bonus Rp2 Miliar (HUMAS PSSI)
Jika Juara Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Sudah Kantongi Bonus Rp2 Miliar (HUMAS PSSI)

INILAHKORAN,Bandung- Timnas Indonesia dipastikan mengantongi bonus Rp2 miliar jika berhasil menjadi juara Piala AFF 2020.

Hadiah itu diberikan oleh Hotman Paris melalui Holywings Indonesia dan dari Bos J99 Corp, Gilang Widya Permana yang masing-masing akan memberikan Rp1 miliar.

Diberitakan bahwa Crazy rich Malang, Gilang Widya Permana mengaku akan memberikan bonus hingga Rp1 miliar jika Timnas Indonesia berhasil membawa gelar juara Piala AFF 2020 ke Tanah Air.

Baca Juga: Foto: 100 Tahun Gedong Cai Tjibadak

“Untuk juara nanti, kami pastikan memberikan bonus apresiasi sekaligus untuk memacu semangat berjuang anak-anak timnas agar menang dan meraih juara, kami siapkan bonus Rp 1 miliar,” ungkap Gilang.

Dia sangan mengapresiasi kerja keras tim dan pelatih Timnas Shin Tae-yong atas racikan startegi hingga mampu membawa timnya ke final Piala AFF 2020 ini.

“Namun tetap siapkan mental dan fisik yang kuat mengahdapi laga final. Konsentrasi tinggi, dan jangan merasa tinggi hati karena mampu kalahkan Singapura,” kata Gilang Widya Pramana.

Baca Juga: Faisal Mengaku Kecewa, Acara 40 Harian Vanessa Angel Tak Tampilkan Foto Bibi Ardiansyah

“Lawan Thailand di final benar-benar laga pembuktian, dan akan dikenang oleh rakyat Indonesia, jika mampu meraih juara. Ayo Garuda bahagiakan Indonesia dengan kemenangan,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X