• Jumat, 20 Mei 2022

Jelang RANS Cilegon FC vs Persis Solo Final Liga 2, Rahmad Darmawan: Main Lebih Enjoy!

- Kamis, 30 Desember 2021 | 13:42 WIB
RANS Cilegon FC akan meladeni Persis Solo di final Liga 2, Kamis 30 Desember 2021. Simak prediksi Rahmad Darmawan. (YULIUS SATRIA WIJAYA)
RANS Cilegon FC akan meladeni Persis Solo di final Liga 2, Kamis 30 Desember 2021. Simak prediksi Rahmad Darmawan. (YULIUS SATRIA WIJAYA)

INILAHKORAN, Bandung- RANS Cilegon FC akan meladeni Persis Solo pada final Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis 30 Desember 2021. Simak prediksi pelatih Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan tentu saja sudah menyiapkan taktik terbaik demi mengantarkan RANS Cilegon FC meraih kemenangan atas Persis Solo.

Menurut RD-sapaan Rahmad Darmawan- RANS Cilegon akan mengerahkan segalanya demi menekuk Persis Solo sekaligus merengkuh gelar juara Liga 2.

"Motivasi kita juga untuk pemain menatap laga final ini dan sebagai profesional mereka dituntut untuk memberikan yang terbaik dan saya yakin akan lebih menarik dibanding sebelumnya, karena dua tim bisa bermain lepas," terang RD.

Baca Juga: Menohok! Reaksi Kubu Bahar bin Smith Soal Proses Penyidikan Polisi, 'Hukum Tajam ke Ulama'

Pelatih asal Lampung itu menjelaskan, saat ini timnya tengah fokus untuk melakukan pemulihan terhadap seluruh pemain.

"Jika ada sesi pemahaman cara bermain kita buat yang sifatnya hanya pemeliharaan dan mengingatkan semua pemain yang harus mereka lakukan," ujar RD.

Meski sudah memastikan lolos ke Liga 1, RD memandang partai final Liga 2 ini penting untuk Rans Cilegon FC.

Baca Juga: Malam Tahun Baru, Catat Ini Arus Jalan yang Dialihkan di Kabupaten Bogor

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Bulutangkis Beregu SEA Games 2021

Jumat, 13 Mei 2022 | 15:00 WIB
X