• Senin, 23 Mei 2022

Bukan Kylian Mbappe! Carlo Ancelotti Ingin Real Madrid Datangkan Pemain Ini

- Selasa, 4 Januari 2022 | 21:17 WIB
Carlo Ancelotti ingin Real Madrid ingin timnya mendatangkan satu pemain tetapi bukan Kylian Mbappe. (InilahKoran/Antara)
Carlo Ancelotti ingin Real Madrid ingin timnya mendatangkan satu pemain tetapi bukan Kylian Mbappe. (InilahKoran/Antara)

INILAHKORAN, Bandung- Carlo Ancelotti mendesak Real Madrid untuk mendatangkan satu pemain. Ternyata, bukan Kylian Mbappe.

Isu kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid terus bergulir panas. Tetapi belakangan, Carlo Ancelotti menginginkan tim besutannya mendaratkan nama lain ke Santiago Bernabeu.

Bukan Kylian Mbappe, ternyata Carlo Ancelotti ingin Real Madrid merekrut Merih Demiral dari Atalanta.

Dikutip dari football-espana, Selasa 4 Januari 2022, Carlo Ancelotti menginginkan jasa dari Merih Demiral untuk menambah kedalaman lini bertahannya yang saat ini telah diisi oleh Eder Militao dan David Alaba yang tampil solid.

Baca Juga: Insidious 5 Dikabarkan Rilis Tahun 2022, Disutradarai Patrick Wilson!

Carlo Ancelotti dilaporkan sudah meminta agar jajaran petinggi klub melihat kemungkinan untuk mendatangkan Merih Demiral pada bursa transfer Januari ini.

 Saat ini, Merih Demiral tengah menjalani masa peminjaman dari Juventus di Atalanta dan terdapat opsi pembelian secara permanen dengan biaya sebesar 27 juta euro atau sekitar Rp437 miliar pada akhir masa peminjaman nanti untuk La Dea.

Baca Juga: Gabung Persib, Kakang Rudianto Enggan Hanya Jadi Pemain 'Parkiran', Ini Ambisinya...

Merih Demiral selama menjalani masa peminjamannya di Atalanta mencatat 19 penampilan di Liga Italia dan Liga Champions serta mencetak dua gol.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Agresi Israel Menyasar Quneitra Suriah

Rabu, 11 Mei 2022 | 22:50 WIB
X