Persija vs Persipura, Alfredo Vera Siap Patahkan Taring Macan Kemayoran

Duel Persija vs Persipura digelar di Bali, Selasa, 11 Januari 2022. Pelatih Alfredo Vera siap mematahkan taring Macan Kemayoran.

Persija vs Persipura, Alfredo Vera Siap Patahkan Taring Macan Kemayoran
Pesepak bola Persipura Jayapura Yohanes Pahabol (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Rohit Chand (kanan) pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu 19 September 2021.

INILAHKORAN, Denpasar - Duel Persija vs Persipura digelar di Bali, Selasa, 11 Januari 2022. Pelatih Alfredo Vera siap mematahkan taring Macan Kemayoran.

Angel Alfredo Vera menilai laga Persija vs Persipura merupakan pertarungan tim yang sama-sama kuat. Keduanya bakal duel pada pekan ke-19 Kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Persija memang kuat, tetapi kami juga demikian. Jadi, laga besok akan seru," ujar Alfredo Vera dalam konferensi pers virtual jelang laga Persija vs Persipura, yang diikuti di Jakarta, Senin, 10 Januari 2022.

Persipura, yang sementara berada di posisi ke-17 atau zona degradasi klasemen Liga 1 Indonesia 2021-2022, menurut Alfredo Vera sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan tersebut.

Baca Juga: Makan Konate Menghilang di Laga Persija vs PSIS, Angelo Alessio Ungkap Penyebabnya Ini

Para pemain tim Mutiara Hitam pun dipastikan dalam kondisi fit dan siap tempur, termasuk pemain asing barunya Ramiro Fergonzi. Namun satu andalan lokal, Ramai Rumakiek, masih diliburkan setelah ia memperkuat tim nasional Indonesia pada Piala AFF 2020. 

Halaman :


Editor : inilahkoran