• Selasa, 18 Januari 2022

Mau Nonton Debut Makan Konate dalam Duel Persija vs Persipura? Sila Klik Link Livestreaming Ini

- Selasa, 11 Januari 2022 | 12:44 WIB
Laga Persija vs Persipura yang bakal jadi debut Makan Konate disiarkan juga melalui livestreaming Vidio.
Laga Persija vs Persipura yang bakal jadi debut Makan Konate disiarkan juga melalui livestreaming Vidio.

INILAHKORAN, Denpasar – Stadion I Wayan Dipta jadi saksi kembalinya Makan Konate ke Liga 1. Duel Persija vs Persipura ini bisa disaksikan melalui livestreaming Vidio.

Makan Konate resmi jadi pemain baru Persija. Sayangnya, dia tak bisa membela Macan Kemayoran pada laga perdana putaran kedua lalu. Kini, gelandang asal Mali itu siap tampil dalam duel Persija vs Persipura.

Laga Persija vs Persipura ini berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa, 11 Januari 2022 pada pukul 16.30 WIB. Partai ini menandai debut perdana Makan Konate untuk Persija.

Persija pada laga ini tak diperkuat bek veteran Tony Sucipto. Dia harus absen karena menjalani sanksi skorsing akumulasi kartu.

Baca Juga: Persija vs Persipura, Alfredo Vera Siap Patahkan Taring Macan Kemayoran

Tapi, absennya Tony Sucipto diwarnai dengan tampil perdananya Makan Konate. Dia adalah pemain yang selama ini tampil ciamik saat membela Persib dan Arema FC. Di Persib, Makan Konate bahkan pernah satu tim dengan Tony Sucipto.

Pemain asal Mali itu pun sangat antusias akhirnya bisa berjuang bersama-sama dengan rekan yang lain.

“Saya sangat senang dalam menyambut pertandingan ini. Kemarin (vs PSIS) saya belum bisa bermain karena urusan administrasi belum tuntas. Sekarang alhamdulillah semua sudah beres,” kata Makan Konate.

Baca Juga: Makan Konate Menghilang di Laga Persija vs PSIS, Angelo Alessio Ungkap Penyebabnya Ini

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X