Verratti Minta PSG tampil 100 Persen Melawan Real Madrid di Leg Kedua Liga Champions

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti meminta timnya untuk tampil 100 persen ketika menghadapi Real Madrid

Verratti Minta PSG tampil 100 Persen Melawan Real Madrid di Leg Kedua Liga Champions
Pemain Paris St Germain Marco Verratti dan pemain Brest Haris Belkebla beraksi saat kedua tim bertanding pada laga Ligue 1 di Stade Francis-Le-Ble, Brest, Prancis, Jumat (20/8/2021). REUTERS/Stephane Mahe/AWW/djo

INILAHKORAN, Bandung-Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti meminta timnya untuk tampil 100 persen ketika menghadapi Real Madrid pada leg kedua Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Verratti mengatakan PSG harus kuat secara mental dan menjadi diri sendiri serta memainkan gaya permainan mereka ketika menghadapi Real Madrid.

"Saya pikir kami harus kuat secara mental, dan menjadi diri kami sendiri. Kami harus mencoba dan memainkan gaya bermain kami dan harus 100 persen, baik secara mental atau teknis," jelas Verratti.

Baca Juga: Polisi Bongkar Modus Order Fiktif Minyak Goreng Murah di Bandung, Kerugian Mencapai Rp1,1 Miliar

Verratti lanjut menjelaskan, tampil sebanyak 80 persen tidak akan cukup ketika menghadapi Real Madrid karena Los Blancos tidak akan memberikan PSG apapun secara cuma-cuma, dan Les Parisiens perlu mengamankan kesempatan lolos ke perempat final Liga Champions.

"Kami perlu melakukan yang terbaik untuk menampilkan performa besar karena melawan Madrid 80 persen tidak akan cukup. Mereka tidak akan memberi kita apa pun secara gratis. Kami harus mendapatkan kualifikasi ini dan pergi ke sana untuk menang," terang Verratti.

Pemain asal Italia itu mengatakan, PSG tidak boleh terlalu memikirkan hasil di leg pertama dan memandang laga menghadapi Real Madrid merupakan babak kedua dari pertandingan yang belum usai.

Baca Juga: Polisi Bakal Periksa Kejiwaan Istri Bacok Suami di Gununghalu Bandung Barat

Menurutnya, keunggulan 1-0 secara agregat atas Real Madrid merupakan sedikit keuntungan yang tidak berarti banyak dan PSG tidak boleh tampil bertahan karena itu bukan gaya permainan mereka.

"Saya pikir kami tidak bisa memikirkan soal leg pertama dan hasilnya terlalu banyak. Ini seperti kami memainkan babak pertama dan kami masih memiliki babak kedua untuk dimainkan," tegas Verratti.

"Kami memiliki keuntungan tipis tapi itu bukan berarti segalanya, kami tidak bisa terlihat bertahan, terutama karena itu bukan gaya permainan kami. Dan kami tidak tahu bagaimana melakukan itu," sambungnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Constantine: Cerita Horor Superhero Amerika, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

Pada leg pertama, PSG mampu mengamankan kemenangan tipis atas Real Madrid dengan skor tipis 1-0 berkat gol larut yang dicetak oleh Kylian Mbappe pada menit 90+4.

Di pertandingan leg kedua, PSG hanya membutuhkan hasil imbang menghadapi Real Madrid untuk memastikan satu tempat pada babak perempat final Liga Champions musim ini.***


Editor : inilahkoran