• Jumat, 1 Juli 2022

Jelang Man Utd vs Atletico Madrid, Diego Simeone Ingin Skuatnya Main 'Tanpa Ampun'

- Selasa, 15 Maret 2022 | 09:02 WIB
Pelatih Diego Simeone jelang laga Man Utd vs Atletico Madrid. (Antara Foto)
Pelatih Diego Simeone jelang laga Man Utd vs Atletico Madrid. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Diego Simeone berharap Atletico Madrid tampil tanpa ampun sejak menit pertama dalam duel kontra Manchester United.

Laga Man Utd vs Atletico Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions berlangsung di Old Trafford, Rabu 16 Maret 2022.

Laga Man Utd vs Atletico Madrid masih sulit ditebak pemenangnya setelah kedua tim main imbang 1-1 pada pertemuan pertama di Stadion Wanda Metropolitano, tiga pekan lalu.

Baca Juga: Tak Hanya Infratruktur, Membangun Kota Butuh Juga Kultur

Pada leg pertama itu, Atletico tampil dominan dengan menciptakan banyak peluang. Diego Simeone berharap penampilan serupa terulang di Old Trafford.

"Ini akan menjadi pertandingan yang intens di stadion yang fantastis," kata Simeone dalam jumpa pers pralaga, Senin 14 Maret 2022.

Diego Simeone yakin, Atletico bisa mengatasi perlawanan Man Utd dengan satu cara, yakni tampil agresif dan menyerang di sepanjang laga.

Baca Juga: Man Utd vs Atletico Madrid: Rekor Pertemuan, Prakiraan Pemain dan Link Live Streaming

"Kami harus mencari jalan terbaik melawan mereka karena permainan berevolusi. Dengan pertandingan seperti ini... strategi bisa berubah. Kami harus mengeluarkan permainan dan mengendalikan aksi, menjadi agresif dan menerapkan tekanan yang intens yang menjadi kelebihan kami."

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X