Kronologi Aipda L Dwi Prayitno Tolong Pebalap MotoGP Franco Morbidelli Saat Ketinggalan Pesawat

- Rabu, 23 Maret 2022 | 10:30 WIB
 Lalu Dwi Prayitno, menjadi penyelamat pebalap MotoGP, Franco Morbidelli, dari resiko ketinggalan pesawat terbang menuju Italia . (Antara Foto)
Lalu Dwi Prayitno, menjadi penyelamat pebalap MotoGP, Franco Morbidelli, dari resiko ketinggalan pesawat terbang menuju Italia . (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Nama Anggota Satuan PJR Polda NTB, Ajun Inspektur Polisi Dua Lalu Dwi Prayitno mendadak viral usai menolong Franco Morbidelli yang ketinggalan pesawat.

Terungkap, Franco Morbidelli sempat meminjam motor dinas milik Lalu Dwi Prayitno yang ketika itu merupakan komandan regu BM 3 Patroli dan Pengawalan Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur, Polda NTB.

“Saat itu saya dan rekan-rekan dari Satuan PJR Polda NTB, diperintahkan untuk mengawal 13 rombongan rider MotoGP yang akan kembali ke negaranya masing–masing menuju Bandara Internasional Lombok,” kata Lalu Dwi Prayitno, melalui siaran pers dari Humas Polda NTB, Rabu 24 Maret 2022.

Baca Juga: Hancur Berkeping-keping, Pihak Berwenang Kesulitan Cari Penyebab Jatuhnya Pesawat China Eastern Airlines

Dia menjelaskan kejadian sebenarnya saat itu, ketika dirinya bersama tim Gabungan Satuan PJR Polda NTB hendak mengawal pembalap MotoGP menuju Bandara.

Namun saat itu salah satu pembalap, Morbidelli, datang terlambat sehingga dengan terpaksa ia ditinggal 12 pembalap lain.

“Morbidelli memang datang terlambat sehingga 12 rombongan lainnya terpaksa mendahului ke bandara dengan pengawalan buka tutup oleh rekan–rekan saya. Sementara saya diperintahkan untuk menunggu Morbidelli guna melakukan pengawalan selanjutnya,” jelasnya.

Baca Juga: Kasus Harian Covid 19 Melandai, Kapan Kota Bandung Turun ke PPKM Level 2

Tak lama berselang Morbidelli pun tiba dan dia juga telah bersiap untuk menaiki kendaraannya guna mengawal.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tok! Liga 1 2022-2023 Dimulai 23 Juli 2022

Selasa, 5 Juli 2022 | 14:10 WIB
X